Home > Berita Bola > Lukaku Remaja Sempat Mengecap Kegagalan di Piala Super Eropa

Lukaku Remaja Sempat Mengecap Kegagalan di Piala Super Eropa

Manchester – Striker baru yang didatangkan oleh Manchester United yakni Romelu Lukaku, belum melupakan pengalaman pahit pada pentas Piala Super Eropa. Beberapa kabar menyebutkan kalau Lukaku pernah menjadi penyebab kegagalan tim meraih trofi bergengsi tersebut.

Neville : Lukaku Akan Rebut Sepatu Emas Musim Depan

Lukaku

Empat tahun silam, pesepakbola yang meninggalkan Everton untuk membela MU itu menjadi korban dari gelaran Piala Super Eropa. Kala itu, ia menjadi penyebab kegagalan Chelsea menaklukkan Bayern Munchen.

Lukaku tak sanggup menaklukkan kiper Munchen, Manuel Neuer pada babak penalti. Dua hari setelah gelaran di Praha, Jose Mourinho mengirim Lukaku ke Everton dengan status pinjaman.

Baca juga : Arsenal Sukses Boyong Trofi Community Shield 2017 Lewat Drama Adu Penalti

Kini, Lukaku sadar trauma tersebut masih terbayang, meski dengan situasi berbeda. Jika dulu ia bukan bomber utama, kini Manchester United berharap kepadanya. Lukaku akan menjadi bomber yang menakutkan untuk Real Madrid pada Piala . . . . . . Super Eropa 2017, di Philip II Arena, Skopje, tengah pekan depan.

“Saat itu saya berusia 20 tahun dan tak siap menjadi bagian penting dari sebuah tim besar. Pengalaman gagal di Piala Super Eropa memberi banyak pelajaran, dan saya berharap tak lagi menemui jalan buntu,” terang Lukaku.

Lukaku sadar kalau harapan dari Mourinho kepadanya sejalan dengan alasan The Special One merekrut sang striker. Kini, Lukaku sudah jauh lebih dewasa dibanding empat tahun lalu. Lukaku berjanji siap memimpin Manchester United meraih banyak trofi musim 2017-2018.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Ole

Rangnick Mendapat Masukan Dari Solskjaer Sebelum Besut MU

Manchester – Sebuah informasi menarik dituturkan Ralf Rangnick. Manajer interim Manchester United itu mengaku mendapatkan ...