Home > Berita Liga Indonesia > Luis Milla Sebut Timnas Indonesia bermain Tak Memuaskan

Luis Milla Sebut Timnas Indonesia bermain Tak Memuaskan

Jakarta – Timnas Indonesia sukses permalukan Timor Leste dengan skor tipis 1-0 di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Selangor, Minggu (20/8/2017). Namun, pelatih Merah Putih Luis Milla menganggap performa anak asuhannya tidak memuaskan.

Luis Milla Sebut Timnas Indonesia bermain Tak Memuaskan

Luis Milla Sebut Timnas Indonesia bermain Tak Memuaskan

Menurut Milla seharusnya timnas Indonesia bisa bermain lebih baik lag. Mengingat banyak peluang yang harusnya bisa dimaksimlahkan menjadi gol di pertandingan tersebut.

Baca juga : Bhayangkara FC Tumbangkan Sriwijaya FC

Akan tetapi, lemahnya penyelesaian akhir menjadi penyebab kegagalan timnas Indonesia menambah pundi-pundi golnya. Marinus Wanewar jadi satu-satunya pemain yang mampu menceploskan si kulit bundar ke gawang lawan.

“Timor Leste bermain bagus, saya melihat peluang gol lebih banyak melawan Timor Leste, ketimbang lawan Filipina sebelumnya,” . . . . . . ujar Milla usai pertandingan.

Meski begitu, pria asal Spanyol ini tetap puas dengan hasil yang didapatkan tim besutannya. Ia berharap para pemainnya dapat bermain lebih bagus lagi di partai selanjutnya.

“Sepakbola bukan soal menang 3-0, tapi menang 1-0 pun cukup asalkan anak-anak bisa keluar saat dalam tekanan, saya berharap anak-anak dapat belajar untuk laga selanjutnya kontra Vietnam dan Kamboja,” ucapnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...