Home > Berita Bola > Liverpool tekuk Bilbao Dengan Skor 3-1

Liverpool tekuk Bilbao Dengan Skor 3-1

Dublin – Liverpool mengakhiri laga pramusimnya sangat baik dengan kemenangannya 3-1 atas Athletic Bilbao pada laga persahabatan yang digelar di Aviva Stadium, Dublin Sabtu (5/8/2017) malam WIB.

Liverpool tekuk Bilbao Dengan Skor 3-1

Liverpool tekuk Bilbao Dengan Skor 3-1

Pada saat kick off sampai turun minum, kedua tim saling serang dan berakhir imbang. Liverpool unggul lewat penalti Firmino pada menit ke-21. Usai dilanggar Inigo Lekue di kotak terlarang, Firmino maju sebagai eksekutor dan sukses menaklukkan kiper Bilbao Kepa Arrizabalaga.

Baca juga : Tottenham Hajar Juventus Dua Gol Tanpa Balas

Keunggulan Liverpool cuma bertahan sembilan menit. Williams menyamakan kedudukan di menit ke-30. Mendapat umpan terobosan ke kotak penalti, Williams menguasai bola setelah Dejan Lovren gagal menyapunya dengan baik.

Williams lantas melepaskan tendangan yang gagal ditangkap Simon Mignolet. Skor 1-1 bertahan hingga jeda.

Babak kedua diwarnai dengan gol Benjamin Woodburn pada menit 59. Dia mengambil satu bola umpan tarik dari Dominic Solanke sebelum melepaskan diri dari pengawalnya dengan sedikit skill dan dia menendang bola ke sudut . . . . . . gawang. Gol pun tercipta sehingga Liverpool unggul atas Bilbao 2-1.

Di Menit 80 Dominic Solanke, menerima umpan silang yang datang dari arah kanan dan dia menanduknya dengan kuuuat dan Gol, Gol, Gol, skor pun berubah 3-1.

Liverpool berhasil mendominasi bola di akhir laga, tidak memberi sedikit pun ruang bernafas bagi Athletic Bilbao. Peluit panjang dari wasit ditiup dan laga pun berakhir dengan skor 3-1. Liverpool berhasil memperoleh hasil akhir dengan skor yang cukup telak.

Kemenangan ini sekaligus menandai berakhirnya ujicoba pramusim Liverpool. Selanjutnya pasukan Juergen Klopp itu akan menghadapi Watford di partai pembuka Premier League 2017/2018, 12 Agustus mendatang.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Salah

Mohamed Salah Raih Golden Foot Award Yang Belum Pernah Dimenangkan Messi

London – Lionel Messi boleh memiliki koleksi tujuh Ballon d’Or namun ia belum pernah meraih ...