Home > Berita Liga Inggris > Liverpool Ikut Rebut Renato Sanches

Liverpool Ikut Rebut Renato Sanches

Liverpool – Liverpool ikut andil untuk memperebutkan Renato Sanches dalam bursa transfer musim panas ini bersama Chelsea dan Manchester United.

Liverpool Ikut Rebut Renato Sanches

Renato Sanches

Renato Sanches diberitakan akan dipinjamkan ke tim lain di musim panas ini, di mana AC Milan juga tertarik, namun manajer Jurgen Klopp mempertimbangkan untuk merekrutnya secara permanen.

Baca juga : Dilema Antara Ozil dan Sanches

Belakang ini Philippe Coutinho terus dikabarkan akan hengkan ke Barcelona, meski baru mengikat kontrak panjang pada bulan Januari. Hal itu membuat Klopp khawatir.

Sebelumnya, Klopp juga sempat tertarik merekrut bintang Bundesliga lainnya, Naby Keita. Namun demikian, RB Leipzig bersikap keras untuk tidak melepas pemain Guinea itu dengan harga berapapun.

Bayern Munchen sendiri masih . . . . . . percaya dengan kemampuan Sanches, meski musim lalu Sanches tidak terlalu banyak mendapatkan kesempatan bermain dari manajer Carlo Ancelotti.

“Untuk Renato, tak ada kabar. Ia memulai musim bersama kami dan ia akan bertahan bersama kami hingga akhir jendela transfer, pada 31 Agustus. Ia bermain bagus di laga terakhir kami.” ujar Klopp

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Mbappe

Liverpool Saingi Real Madrid Untuk Kejar Kylian Mbappe, Sudah Ajukan Tawaran Fantastis !

Liverpool – Prestasi Kylian Mbappe bersama PSG dalam beberapa musim terakhir tentu tidak bisa diragukan ...