Home > Berita Liga Prancis > PSG > Lini Serang PSG Dinilai Lebih Menakutkan Dengan Kehadiran Neymar

Lini Serang PSG Dinilai Lebih Menakutkan Dengan Kehadiran Neymar

Paris – Klub Raksasa Paris, PSG, musim ini mempunyai lini serang yang lebih menakutkan dengan kehadiran sosok Neymar yang baru diboyong dari Barcelona. Hal itu diungkapan oleh mantan bek PSG, Alex, Trio Neymar,Edinson Cavani dan Angel Di Maria akan membuat bek lawan keteteran.

Lini Serang PSG Dinilai Lebih Menakutkan Dengan Kehadiran Neymar

Di Maria – Cavani

Skuat PSG sendiri sebelum diperkuat Neymar sudah memiliki lini serang yang top. Selain Cavani dan Di Maria, mereka juga memiliki pemain seperti Jese Rodriquez dan Lucas Moura.

Baca juga : Gaya Bermain Neymar Dinilai Mirip Dengan Ronaldinho

Mereka juga ditopang para pemain seperti Julian Draxler dan Javier Pastore. Jangan lupakan pula gelandang serang asli Prancis, Hatem Ben Arfa.

Menurut Alex, pelatih Unai Emery kemungkinan akan memainkan Neymar, Cavani dan Di Maria di lini serangnya musim depan. Dia yakin trio pemain itu akan membuat bek-bek lawan mengalami masa-masa tidak mengenakkan.

“Kami tahu . . . . . . ada pemain lain dalam skuat yang memperjuangkan sebuah tempat, tapi saya pikir pada awalnya mereka akan bermain dengan tiga pemain itu di depan,” katanya.

“Saya tidak ingin menjadi bek yang mencoba menghentikan trio seperti itu. Mereka akan menimbulkan banyak masalah, tapi akan mengasyikkan bagi orang-orang yang menyukai sepak bola dan suka menonton sepak bola,” tutur Alex.

“Anda melihat Real Madrid, Barcelona, ​​PSG… Tim-tim besar, dalam permainan yang menentukan, Ini akan sulit bagi para bek, saya tidak ingin berada dalam situasi mereka,” tegasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Sempat Jadi Musuh Bebuyutan Kini Lionel Messi Dan Sergio Ramos Poto Dan Latihan Bareng

Paris- Ada momen yang menarik pada saat latihan tim PSG. Dalam latihan tersebut terlihat Sergio ...