Home > Berita Liga Indonesia > Lilipaly Bergabung dengan Bali United, Coach Widodo Semringah

Lilipaly Bergabung dengan Bali United, Coach Widodo Semringah

Pamekasan – Bali United bakal menjamu Madura United. Pertandingan tersebut pun bakal menjadi debut Stefano Jantje Lilipaly bersama Bali United.

Lilipaly Bergabung dengan Bali United, Coach Widodo Semringah

Lilipaly

Selain itu, nama sang pemain kini telah terdaftar di sebagai penggawa anyar Bali United di sistem PT Liga Indonesia Baru. Dia pun dikabarkan telah tiba di Bali.

Namun, dia tidak terlihat dalam sesi latihan di Lapangan Banteng, Seminyak, sore kemarin. Saat itu, banyak masyarakat yang ingin melihat permainan Stefano Lilipaly berseragam Serdadu Tridatu.

Bahkan, penyerang sayap Bali United Irfan Haarys Bachdim mengaku terkejut dengan kedatangan Stefano Lilipaly di Bali United. “Saya tidak tahu juga. Saya baru bangun dan saya lihat Instagram ternyata dia (Stefano Lilipaly, Red) datang,” bebernya.

Sebelumnya, ada Irfan Bachdim, Nick Van Der Velden, dan Sylvano Comvalius yang memiliki darah Belanda.

Sementara itu, Pelatih Bali . . . . . . United Widodo Cahyono Putro mengatakan masuknya Stefano Lilipaly ke Bali United merupakan suatu kejutan. “Terkejut juga dia mau kesini (Bali United, red),” kata Widodo kemarin.

Masuknya Stefano Lilipaly tentu menambah kekuatan dan daya saing skuad Serdadu Tridatu mengarungi Liga I.

Yang pasti, mantan Pelatih Sriwijaya FC dan Persela Lamongan itu tidak ingin masuknya pemain 27 tahun itu sebagai kompetitor di tim. “Liga masih panjang dan yang saya perlukan adalah rotasi pemain,” pungkasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...