Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Legenda Liverpool Kritik Penampilan Pogba di Piala Super Eropa

Legenda Liverpool Kritik Penampilan Pogba di Piala Super Eropa

Liverpool – Legenda Liverpool, Steven Gerrard ikut menyoroti Piala Super Eropa yang menampilkan Manchester United kontra Real Madrid, malam tadi. Kali ini gelandang United, Paul Pogba yang mendapat kritik dari Gerrard, menurutnya, Paul Pogba bermai dengan gaya egosentris.

legenda Liverpool, Steven Gerrard

Pogba

Pogba terlihat terlalu bermain individu, sehingga United gagal meraih trofi, karena harus takhluk dengan Real Madrid 2-1.

Baca juga : Mourinho Berikan Sanjungan Khusus Untuk Penampilan Fellaini

 

“Jika harus jujur, saya pikir keputusan Pogba dalam pengambilan keputusan di babak pertama belum baik. Ia beberapa kali menghilangkan peluang untuk rekan setimnya untuk mencetak angka,” ujar Gerrard, Rabu (9/8/2017).

Sebagai mantan gelandang, Gerrard begitu paham tugas sebagai pengatur serangan. Sayangnya pada laga melawan Real Madrid, Pogba terlalu banyak “menari” di atas lapangan. Dari aksinya itu, mantan pemain Juventus tersebut dinilai menyia-nyiakan peluang temannya untuk mencetak gol, karena berada . . . Gabung . . . di posisi yang baik.

“Ia (Pogba) sedikit egois, ia memiliki kesempatan melepas tembakan saat seharusnya ia membagikan kepada rekannya yang posisinya lebih baik. Saya pikir dia individual dan tak memikirkan rekan setimnya,” tambah sosok berusia 37 tahun tersebut.

Selama pertandingan, Pogba bermain 90 menit. Dia tercatat tujuh kali melepas tembakan jarak jauh, satu kali mencapai target, dan melakukan 29 kali passing. Begitu kritik pedas untuk penampilan pogba yang egois di Piala Super Eropa dari Gerrad.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Donny van de Beek Bisa Jadi Hengkang Dari Manchester United Pada Januari Mendatang

Manchester – Rumor soal rencana hengkangnya gelandang Manchester United, Donny van de Beek, makin santer ...