Home > Berita Bola > Legenda Brazil Bisa Mengerti Keputusan Neymar Perkuat PSG

Legenda Brazil Bisa Mengerti Keputusan Neymar Perkuat PSG

Rio de Janeiro – Cafu yang merupakan salah satu bek legendaris Brazil kabarnya memberikan dukungan atas keputusan Neymar untuk meninggalkan Barcelona demi bergabung dengan PSG.

Neymar Tak Ingin Disamakan Dengan Figo Soal Kepindahannya Ke PSG

Neymar Resmi Pindah PSG

Neymar akhirnya resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar PSG pekan lalu, usai rumor soal masa depannya menghiasi berbagai media dalam beberapa pekan belakangan.

Sang striker kini telah menjadi pemain termahal dunia setelah klub raksasa klub Ligue 1 itu memutuskan menebus klausul dalam kontraknya yang bernilai 222 juta euro atau sekitar Rp 3.5 Triliun.

Baca juga : Milo Puji Mental Pemain Persiba Balikpapan

Dan meski sang pemain menerima banyak kritik usai meninggalkan Camp Nou, Cafu percaya ia sudah melakukan hal . . . . . . yang tepat.

“Semua yang terjadi di kehidupannya adalah normal. Pemain terbaik dunia, salah satu bintang terbesar di dunia sepakbola, dia pantas meraih semua yang terjadi dalam hidupnya,” tutur Cafu.

“Jika saya ada di tempatnya, saya juga akan pergi ke PSG, karena itu adalah kesempatannya menjadi nomor satu dan dia akan memiliki kans besar menjadi pemain terbaik dunia.”

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Menangkan Ballon d’Or 2021, Cristiano Ronaldo Merasa Dibohongi

Manchester – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...