Home > Berita Liga Inggris > Leander Dendoncker Menjadi Target Setan Merah

Leander Dendoncker Menjadi Target Setan Merah

Manchester – Leander Dendoncker masih menjadi incaran klub raksasa EPL, Manchester United. Klub berjuluk Setan Merah itu dikabarkan akan terus memantau perkembangan gelandang Anderlecht tersebut sepanjang musim depan.

Leander Dendoncker Menjadi Target Setan Merah

Leander Dendoncker

Nama Dendoncker belakangan ini masuk ke dalam bursa gelandang anyar Manchester United. Ia disebut menjadi salah satu pemain yang ingin didatangkan Jose Mourinho ke Old Trafford.

Baca juga : Eden Hazard Prioritaskan Barca Daripada Real Madrid

Namun kuota gelandang baru setan merah sudah terisi pada tengah pekan lalu. Setan Merah memutuskan untuk merekrut Nemanja Matic dari Chelsea pada musim panas ini.

dikabarkan bahwa United tidak akan langsung mengakhiri ketertarikan pada Dendoncker. Sang gelandang disebut masih menjadi target . . . . . . transfer United pada musim panas ini.

Namun transfer Dendoncker ke MU tidak akan mungkin terealisasi musim ini. Setan merah akan mencoba mendatangkan sang pemain pada bursa transfer tahun depan.

United akan memantau perkembangan sang gelandang secara terus-menerus sepanjang musim ini. Jika perkembangannya positif, maka dia akan menjadi prioritas transfer MU musim depan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Tampik Apik Saat Kontra Villarreal, Jadon Sancho Dapat Banjir Pujian Dari Manajer Interim MU

Madrid – Pada musim ini Jadon Sancho bergabung dengan Manchester United dari Borussia Dortmund. Pada ...