Home > Berita Liga Indonesia > Lawan PSM Makassar, Persija Tak Mainkan Reinaldo Elias da Costa

Lawan PSM Makassar, Persija Tak Mainkan Reinaldo Elias da Costa

Jakarta – Persija Jakarta memastikan tidak menurunkan pemain asing barunya, Reinaldo Elias da Costa saat melawan PSM Makassar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, (15/8/2017). Seperti diketahui, PSM adalah klub yang pernah diperkuat Reinaldo pada putaran pertama Liga 1 2017.

Lawan PSM Makassar, Persija Tak Mainkan Reinaldo Elias da Costa

Lawan PSM Makassar, Persija Tak Mainkan Reinaldo Elias da Costa

Menurut Gede Widiade selaku direktur utama PT Persija Jaya Jakarta, ada alasan tersendiri mengapa pihaknya tak menurunkan striker kelahiran Brasil berpaspor Australia itu. Meski, Reinaldo sebenarnya bisa diturunkan pada laga tersebut. Termasuk saat melawan Persiba Balikpapan di Stadion Patriot, 12 Agustus mendatang.

Baca juga : Alasan Semen Padang Meminjam Eks Penggawan Timnas Indonesia U-19

“Memang ada salah satu kesepakatan dalam perekrutan Reinaldo antara kami dengan manajemen PSM. Meski itu tak tertulis, tapi kami menghormati PSM sebagai mantan klub Reinaldo, dengan tidak memainkannya saat melawan PSM. . . . . . . Meski Reinaldo mengatakan sangat ingin bermain di laga tersebut,” ucap Gede, saat perkenalan resmi Reinaldo di mes Persija, Halim Perdanakusuma, Selasa (8/8/2017) malam.

Seperti di ketahui Reinaldo memilih untuk hengkang dari PSM, setelah bersepakat dengan manajemen PSM. Sebenarnya hal ini sangat mengejutkan, mengingat dia adalah topskor tim Juku Eja dengan sembilan gol.

Kehadiran eks striker Brisbane Roar itu pun diharapkan untuk bisa menambah daya dobrak lini depannya pada putaran kedua. Itu setelah, tim ibu kota melepas striker asal Brasil Luis Carlos Junior.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...