Home > Berita Liga Indonesia > Lawan Borneo FC, Boaz Kemungkinan Tak Perkuat Persipura Jayapura

Lawan Borneo FC, Boaz Kemungkinan Tak Perkuat Persipura Jayapura

Jayapura – Persipura Jayapura bakal melawan Borneo FC pada pekan 20 Liga 1 2017, di Stadion Segiri, Samarinda, (21/8/2017) mendatang. Sebelum ke Samarinda, tim Mutiara Hitam menggelar pemusatan latihan di Batu, Jawa Timur terlebih dahulu.

Lawan Borneo FC, Boaz Kemungkinan Tak Perkuat Persipura Jayapura

Lawan Borneo FC, Boaz Kemungkinan Tak Perkuat Persipura Jayapura

Pelatih Persipura Wanderley Junior ingin anak asuhnya bisa merasa rileks jelang partai menantang Pesut Etam. Makanya, kawasan Batu dipilih agar Boaz Solossa dan kolega bisa menggelar latihan dan melepas penat sekaligus.

Sayang, Boaz yang merupakan kapten tim masih diragukan tampil saat menghadapi Borneo. Selain Boaz, dua pemain lain yakni Yan Pietr Nasadit serta Ruben Sanadi tak bisa mengikuti agenda tim secara maksimal karena cedera.

Baca juga : Prediksi La Liga 20 Agustus 2017 : Girona vs Atletico Madrid

Dikonfirmasi Agus Heatubun selaku dokter tim, bahwa Boaz dan Ruben dibekap cedera hamstring sementara Pietr sakit mata. Ketiga pemain tersebut tetap akan dibawa ke Samarinda dan disiapkan melawan Borneo.

“Belum bisa dipastikan, apakah Boaz bisa . . . . . . dimainkan lawan Borneo atau tidak. Kami akan berusaha maksimal supaya Boaz bisa segera pulih,” jelas Agus dikutip Tabloid Jubi.

Saat ini Persipura masih kokoh di pucuk klasemen dengan raihan 37 poin, atau lebih banyak dua poin dari Bali United, Madura United serta PSM Makassar yang mengintai di posisi dua, tiga dan empat.

Manajer Persipura, Rudy Maswi mewanti-wanti para penggawanya untuk tetap konsisten dan jangan lengah. Terlebih jarak poin di papan atas klasemen Liga 1 sangat tipis satu sama lain.

“Kalau kalah sudah pasti ada tim lain yang siap menggeser. Begitu juga kalau menang, naik lagi. Sebab itu kami harus selalu konsisten pada setiap pertandingan,” tegasnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...