Home > Berita Liga Inggris > Lallana Absen Karena Cedera Paha

Lallana Absen Karena Cedera Paha

Liverpool – Menjelang dimulainya musim baru Premier League, Liverpool mendapat pukulan telak dengan kepastian absennya gelandang andalan mereka, yaitu Adam Lallana yang saat ini menderita cedera paha.

Lallana Absen Karena Cedera Paha

Adam Lallana

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp langsung mengkonfirmasi tentang hal itu. Lallana Cedera pada laga final Audi Cup kontra Atletico Madrid di Allianz Arena tengah pekan kemarin.

Baca juga : Pep Belum Menentukan Starting Eleven Di Laga Pembuka

“Ini jelas bukan kabar yang kami inginkan. Sayangnya cederanya cukup parah dan membuat Adam absen beberapa bulan bukan pekan, jadi saya rasa kami kemungkinan besar kehilangan dia pada Agustus dan September,” ujar Klopp.

“Setelah itu kami akan memonitor dan melihat keadaannya. Ia adalah pemain dengan sikap . . . . . . kelas dunia secara profesional dan ia selalu kembali tampil bagus usai cedera sejak saya di sini, jadi kita akan lihat,” lanjutnya.

Beberapa pekan awal Premier League akan dilewatkan gelandang enerjik tersebut, Lallana juga dipastikan bakal absen di partai pembuka putaran grup Liga Champions, seandainya The Reds lolos dari hadangan Hoffenheim di babak play-off.

(Okto -Satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Laga Liverpool vs Arsenal, Jurgen Klopp Yakin The Reds Bakal Menang

Liverpool – Liverpool akan menjamu Arsenal, di Stadion Anfield, pada laga pekan ke-12 Liga Inggris ...