Home > Berita Liga Indonesia > Kondisi Stefano Lilipaly Belum Puli Saat Lawan Mitra Kukar

Kondisi Stefano Lilipaly Belum Puli Saat Lawan Mitra Kukar

Denpasar – Bali United baka bertemu Mitra Kukar pada lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/8/2017). Saat ini kedua tim sedang dalam tren positif, mengingat sebelumnya mereka sama-sama meraih kemenangan dalam partai tandang di laga sebelumnya.

Kondisi Stefano Lilipaly Belum Puli Saat Lawan Mitra Kukar

Kondisi Stefano Lilipaly Belum Puli Saat Lawan Mitra Kukar

Bali United mampu melumat tuan rumah Semen Padang dengan skor 3-1, sedangkan Mitra Kukar menumbangkan Persela Lamongan dengan skor 3-2. Maka itu, gelandang anyar Bali United Stefano Lilipaly enggan menganggap remeh tim Naga Mekes.

“Saya bisa katakan besok akan menjadi pertandingan yang sulit. Teman-teman baru saja melakukan perjalanan yang cukup jauh dan itu pastinya akan berpengaruh pada kondisi fisik tim. Namun saat ini kami sedang dalam tren yang bagus. Kami juga bermain di kandang. Jadi kami tetap menginginkan tiga poin di pertandingan besok,” ucap Fano, seperti dikutip laman resmi Bali United.

Di samping itu, eks pemain SC Cambuur itu juga mewaspadai beberapa pemain Mitra Kukar. Terutama untuk lini tengah yang dimotori duet Bayu Pradana dan Mohammed Sissoko.

Baca juga : Ismed Sofyan Ingin . . . . . . Jadi Pelatih SSB Usai Mengikuti Kursus Lisensi C AFC

“Mitra Kukar tim dengan karakter kuat. Saya kenal Bayu Pradana karena pernah bersama di timnas Indonesia. Bayu pemain tengah dengan kualitas di atas rata-rata. Duet dia dengan Sissoko akan membuat lini tengah Mitra Kukar sangat bertenaga. Namun saya yakin kami mampu meredam mereka,” jelasnya.

Di samping itu, Fano juga mengungkapkan kondisinya terkini. Mengingat, dia belum lama bergabung dengan tim Serdadu Tridatu.

“Untuk kondisi saya sendiri saat ini sudah cukup baik, namun belum seratus persen. Kita lihat saja besok apakah pelatih akan menurunkan saya atau tidak. Yang terpenting adalah bagaimana Bali United mampu memenangkan pertandingan besok. Kalau pun nanti saya bermain, tentunya saya berharap bisa membantu tim meraih hasil positif,” pungkasnya.

(Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...