Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Kolasinac Merasa Telah Banyak Dibantu Oleh Xhaka

Kolasinac Merasa Telah Banyak Dibantu Oleh Xhaka

London – Sead Kolasinac pemain baru dari Arsenal baru-baru ini mengungkapkan rasa terima kasih kepada rekan setimnya yakni Granit Xhaka. Kolasinac menyebut gelandang 25 tahun itu telah banyak membantunya untuk beradaptasi di tim utama Arsenal.

Sead Kolasinac Berharap Rekan Barunya Tak Panggil Dengan Julukan The Bosnian Hulk

Sead Kolasinac

Seperti yang sudah diketahui, Kolasinac merupakan pembelian pertama Arsenal musim ini. Ia didatangkan dari Schalke dengan nilai transfer cuma-cuma.

Sejauh ini penampilan Kolasinac di lini pertahanan Arsenal tergolong cukup impresif. Ia membantu The Gunners mengamankan gelar Community Shield kontra Chelsea pada akhir pekan lalu.

Baca juga : Rummenigge Ikut Mengomentari Transfer Neymar Ke PSG

Kolasinac menilai proses adaptasinya berjalan cepat karena dukungan Xhaka. “Apa yang membuat adaptasi saya berjalan lebih mudah adalah saya bisa bicara dengan pemain-pemain di sini yang bisa bahasa Jerman,” buka Kolasinac kepada Arsenal . . . . . . Player.

“Ada beberapa pemain yang membantu saya dengan banyak hal, seperti di mana saya harus tinggal dan di mana saya harus pergi ketika malam. Tim ini benar-benar membantu saya.”

“Setelah saya bergabung, Granit mengirimkan pesan kepada saya dan itu sangat membuat saya senang. Kontak dengan granit membuat segalanya lebih mudah karena saya bergabung di klub baru dan saya tidak mengenal siapapun di sini, sehingga segalanya menjadi sangat mendebarkan.” tutup bek Timnas Bosnia tersebut.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...