Home > Berita Bola > Klopp Minta Liverpool Tak Lagi Merasa Kecil Didepan Tim Besar

Klopp Minta Liverpool Tak Lagi Merasa Kecil Didepan Tim Besar

Merseyside – Musim panas ini klub-klub Inggris lagi-lagi menunjukkan kemampuan finansial mereka yang sangat besar. Nyaris semua tim papan atas melakukan belanja besar-besaran, namun Manchester City klub yang paling boros.

Liverpool Harus Bisa Mencari Cara Lebih Bagus Dalam Permainan Musim Depan

Jurgen Klopp

Meski punya uang, Liverpool kesulitan mendapatkan dua target transfer utama mereka yakni Naby Keita dan Virgil van Dijk. Meski demikian, Jurgen Klopp menegaskan Liverpool masih ingin finis di tempat tertinggi. Namun para rival Liverpool di Inggris juga sangat tangguh.

Baca juga : Allegri Sempat Ingin Mundur Usai Kekalahan di Final Liga Champions

“Saya tentu berharap bisa finis setinggi mungkin. Pastinya Manchester United tentu juga ingin kembali juara. Kita lihat saja bagaimana Chelsea tanpa Costa nantinya. Morata adalah pembelian hebat tetapi Chelsea juga kehilangan Nemanja Matic. Secara umum, mereka masih . . . . . . merupakan tim yang hebat,” terang Klopp.

Klopp menambahkan bahwa Liverpool harus bisa menunjukkan kinerja yang apik melawan tim-tim papan atas. Saat bertemu para tim calon juara, Liverpool harus menunjukkan keberanian dan bermain untuk menang.

“Kami harus menunjukkan sikap yang jelas. Kami tak boleh merasa inferior saat berhadapan dengan tim-tim papan atas. Kami harus bermain berani dan berusaha mengalahkan mereka. Selain itu, kami juga harus berusaha mengumpulkan sebanyak mungkin poin dari pertandingan lain.”

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...