Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Kenangan Gilberto Silva Bersama Arsenal

Kenangan Gilberto Silva Bersama Arsenal

London – Gilberto Silva merasa tak menyesal dengan keputusannya bergabung dengan Arsenal pada musim panas 2002 lalu. Setelah dia tampil gemilang di Piala Dunia 2002 dan berhasil membawa Brasil juara.

Kenangan Gilberto Silva Bersama Arsenal

Gilberto silva

Banyak klub besar eropa yang ingin mendapat tanda tangan Silva untuk bergabung bermain. Kala itu Silva bermain di Atletico Mineiro dan dia memilih tawaran The gunners untuk pergi ke Emirates. Arsenal merekrut Silva dengan nilai transfer sekitar 4,5 juta poundsterling.

Baca juga : Leander Dendoncker Menjadi Target Setan Merah

Selama enam tahun bersama Arsenal, Silva meraih banyak prestasi, pria yang kini berusia 40 tahun tersebut mampu membawa The Gunners memenangkan Premier League 2003-2004 tanpa kekalahan, dua trofi Piala FA dan dua trofi Community Shield, serta membawa Arsenal menjadi runner up Liga Champions pada musim 2005-2006.

“Setelah . . . . . . Piala Dunia, ketika itu terjadi, saya mendapatkan telepon dari klub saya dan mengatakan bahwa mereka memiliki beberapa proposal tawaran bagi saya untuk pindah klub,”ucapnya.

“Saat itu, itu antara Arsenal, klub Jerman dan klub Turki. Saya mendapat sedikit informasi tentang ketiganya dan akhirnya memutuskan untuk pergi ke Arsenal,” sambungnya.

“Itu adalah pilihan terbaik bagi saya saat itu dan saya memiliki enam tahun yang fantastis di klub ini. Ini menakjubkan,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal

Arsenal Punya Modal Kuat Jelang Hadapi Liverpool

London – Arsenal mengumumkan kabar baik jelang bertemu Liverpool di pentas Premier League hari Minggu ...