Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Kehilangan Neymar Akan Memberatkan Langkah Liverpool Musim Ini

Kehilangan Neymar Akan Memberatkan Langkah Liverpool Musim Ini

Merseyside – Steve Nicol merupakan salah satu eks pemain Liverpool yakin bahwa bila mantan timnya itu akan melepas Philippe Coutinho, maka mereka harus melupakan peluang untuk bisa juara Premier League musim ini.

Coutinho Wajar Dibandroli 130 Juta Euro

Coutinho

Mantan pemain internasional Skotlandia tersebut mengatakan bahwa ini adalah periode yang menentukan bagi Fenway Sports Group, dan memperingatkan bahwa bila The Reds menjual Coutinho, itu akan serupa dengan menaikkan bendera putih dalam persaingan juara musim ini.

Coutinho hingga saat ini selalu dikaitkan kepindahannya ke Barcelona setelah raksasa Spanyol itu disebut tengah mencari pengganti Neymar. Kabarnya, Blaugrana siap mengeluarkan uang lebih dari 100 juta poundsterling untuk asal Brasil itu.

Baca juga : Inilah Pemain Muslim Pertama di Kancah Premier League

“Akhirnya di suatu tempat di telepon seseorang harus mengatakan bahwa kebaikan klub adalah hal yang paling penting. Saat anda membawa anak-anak anda dan mereka mulai mengeluh, anda tak . . . . . . bisa menyerah begitu saja dan itu akan membuat mereka merasa lebih baik,” ujarnya.

“Ini akan menjadi waktu yang menentukan bagi Fenway Group dan kepemilikan mereka. Bila Liverpool ingin memenangi Premier League, mereka harus mempertahankan Coutinho. Bila mereka menjualnya, mereka harus memulai dari awal lagi,” sambungnya.

“Fans akan sangat bingung bila Coutinho diperbolehkan pergi. Saya tak ingin mendengar ‘dia telah membuat keputusan, dia tak bahagia’. Itu omong kosong. Saya ingin mendengar bahwa kami ingin memiliki kesempatan juara Premier League dan kami mempertahankan pemain terbaik kami,” tegasnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Usai Menang Dari Sheriff Tiraspol Di Liga Champions, Real Madrid Akan Dihadapkan Dengan Laga Sulit

Madrid – Pada Kamis (25/11/2021) Real Madrid memetik kemenangan 3-0 dalam duel tandang ke markas ...