Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Kecewa Penjualan Oblak, Griezmann Bakal Hengkang Dari Atletico?

Kecewa Penjualan Oblak, Griezmann Bakal Hengkang Dari Atletico?

Madrid – Antoine Griezmann dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk tetap tinggal atau memutuskan pindah terkait penawaran Manchester United.

Saul : Jika Griezmann Hengkang, Atletico Akan Tetap Tim Tangguh

Griezmann

Jose Mourinho sang pelatih Manchester United memang tengah mengincar Antoine Griezmann pada awal pembukaan bursa transfer musim panas ini.

Griezmann menanggapi rumor tersebut dengan mengatakan peluangnya pindah ke Liga Inggris hanya 60 persen. Karena Atletico Madrid dikenai sanksi pelarangan transfer sampai Januari 2018, Griezmann disinyalir akan tetap tinggal di klubnya untuk sementara waktu.

Baca juga : Neymar Senang Raih Man Of The Match di Laga Debutnya

Namun, Griezmann kini dapat berbalik arah dan mempertimbangkan pinangan dari Manchester United. Hal itu bisa terjadi jika pelatih Diego Simeone melepas kiper andalan Atletico Madrid yakni Jan Oblak untuk bergabung ke . . . . . . Paris Saint-Germain.

Striker berusia 26 tahun itu membuat keputusan di menit terakhir setelah kecewa dengan sanksi yang diberikan untuk Atletico Madrid. Griezmann memikirkan masa depan Atletico yang terancam rapuh setelah klub gagal mendapatkan Diego Costa.

Kekhawatirannya juga ditambah dengan peluang Oblak meninggalkan Atletico sehingga dapat melemahkan kekuatan klub.

Penawaran dari Man United untuk striker asal Prancis itu masih berlaku walaupun mereka sudah membeli Romelu Lukaku.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Buntut Dari Aksi Kekerasan di Old Trafford, Polisi Tangkap 10 Fans Manchester United

Manchester – Pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan dan penelusuran terkait aksi kekerasan yang melibatkan sejumlah ...