Home > Berita Liga Italia > Kecewa, Inter Bakal Tukar Kondogbia Dengan Cancelo

Kecewa, Inter Bakal Tukar Kondogbia Dengan Cancelo

Milan – Pemain Inter Milan, Kondogbia terancam hukuman dari klub setelah meninggalkan sesi latihan. Kabarnya, pemain asal Prancis ini melakukan hal tersebut sebagai bentuk protes karena ingin pindah ke Valencia.

Kecewa, Inter Bakal Tukar Kondogbia Dengan Cancelo

Kecewa, Inter Bakal Tukar Kondogbia Dengan Cancelo

Dengan rasa kecewa, Maka, Inter Milan bakal dan Valencia akan segera mencapai kata sepakat untuk melakukan pertukaran pemain antara Geoffrey Kondogbia dan Joao Cancelo.

Baca juga : Neymar Menyambut Gembira Kontrak Paulinho Bersama Barcelona

Dari Sky Sport Italia, kesepakatan antara dua tim ini akan segera terjadi sebelum bursa transfer ditutup.

“Kondogbia sangat mengecewakan dan dia merusak dirinya sendiri dengan perbuatan itu,” ucap pelatih Luciano Spalletti di Football Italia.

Masalahnya, Inter tak mau rugi karena membeli Kondogbia dengan harga mahal, yakni 36 juta euro pada 2015.

Sedangkan Inter juga membutuhkan pemain untuk mengisi posisi bek sayap. Mereka ingin mencari solusi untuk dua permasalahan itu dengan satu jalan keluar yaitu pertukaran . . . . . . untuk mendapatkan full-back anyar, sekaligus melepaskan Kondogbia dari skuat.

Karena itulah Joao Cancelo menjadi target solusi transfer tersebut. Kesepakatan antara kedua klub ini adalah saling meminjamkan pemain selama satu musim dengan opsi pembelian permanen pada Juni 2018.

Cancelo juga diincar oleh beberapa tim, seperti Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Valencia sebenarnya mengincar bek tengah Inter asal Kolombia, Jeison Murillo. Namun, sepertinya Inter enggan melepas Murillo sampai mereka menemukan bek tengah baru sebagai penggantinya.

Spalletti mengeluhkan kurangnya pilihan pemain dalam skuat Inter di sektor pertahanan. Sang pelatih mengatakan masih membutuhkan beberapa pemain lagi.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Romelu Lukaku Masih Mengikuti Perkembangan Inter Milan

London – Romelu Lukaku mengaku masih mengikuti perkembangan Inter Milan meski kini ia sudah pulang ...