Home > Berita Bola > Kapten Brighton Janjikan Laga Yang Sulit Untuk Man City

Kapten Brighton Janjikan Laga Yang Sulit Untuk Man City

Manchester – Bruno selaku kapten tim Brighton & Hove mengatakan kalau David Silva sebagai salah satu pemain andalan Manchester City mengharapkan laga yang sulit di pekan perdana Premier League.

Kapten Brighton Janjikan Laga Yang Sulit Untuk Man City

Bruno Kapten Tim Brighton & Hove

Meski keduanya pernah jadi rekan setim di Valencia, pemain 36 tahun itu berjanji akan memberikan contoh terbaik ketika ia berhadapan dengan salah satu kawannya, demi memberikan start apik pada tim promosi Premier League.

“Jika saya harus beradu fisik dengannya, saya akan melakukannya,” tutur Bruno.

“Saya tidak ingin mencederainya, namun saya harus bermain keras dan setelah itu kami akan melepas serangan balik. Kami harus bermain keras dan membuat mereka tak nyaman sejak menit pertama.”

Baca juga : Walcott Minta Fans Tak Kehilangan Kepercayaan Pada Arsenal

Bruno . . . . . . juga tak sabar lagi bertemu dengan manajer Josep Guardiola. Bagi Bruno, dia dan timnya siap melawan Manchester City dan berikan tantangan di laga perdana Premier League.

“Dia adalah salah satu idola saya waktu kecil karena saya pendukung Barcelona dan dia pernah bermain di tim utama,” lanjutnya.

“Saya takkan merasa bersalah mengalahkannya. Karena kami ingin tiga angka. Ini adalah tantangan terbaik Guardiola sebagai manajer. Namun ia sudah tahu Inggris memang berbeda.”

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Buntut Dari Aksi Kekerasan di Old Trafford, Polisi Tangkap 10 Fans Manchester United

Manchester – Pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan dan penelusuran terkait aksi kekerasan yang melibatkan sejumlah ...