Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Kalinic Sepakat Dengan Tawaran Milan

Kalinic Sepakat Dengan Tawaran Milan

Milan – Nikola Kalinic mencapai kesepakatan personal dengan AC Milan. Namun, Fiorentina merasa kesal dengan lambanya proses negosiasi dengan pihak Rossoneri.

Kalinic Sepakat Dengan Tawaran Milan

Kalinic

Dalam bursa tranfer, AC Milan sudah meminati Kalinic. Kabar tentang itu sempat mereda setelah Milan sukses memboyong Andre Silva.
Namun kabar tentang Kalinic muncul lagi. AC Milan telah melepaskan tawaran sebesar 25 juta Euro pada Fiorentina.

Baca juga : Matip Yakin Mohamed Salah Siap Bungkam Bek Lawan

Menurut kabar terbaru, Milan kini sudah mencapai kesepakatan personal dengan Kalinic. Striker asal Kroasia tersebut dikabarkan sudah setuju dengan kontrak berdurasi empat tahun dengan gaji 3 juta Euro per musim.

Tetapi, pihak Fiorentina merasa frustasi dengan Milan. Lantaran tak ada kemajuan berarti sejak mereka terakhir melepas penawaran sebesar 25 juta Euro.

Padahal, La Viola kabarnya meminta Milan agar menambahkan tawarannya lagi sebesar 5 juta. Mereka siap melepas Kalinic di . . . . . . angka 30 juta Euro.

Kedua perwakilan dari klub tersebut akan bertemu pada hari Senin (31/07/2017). Namun, La Viola tidak sabar menunggu lebih lama lagi dalam negosiasi itu. Sebab mereka membutuhkan uangnya untuk membeli striker baru. Kabarnya La Viola berniat untuk mendatangkan penyerang Genoa, Giovanni Simeone.

Milan sengaja untuk mengulur waktu dan menanti di saat-saat akhir untuk mendatangkan Kalinic. Karena Rossoneri berharap La Viola bersedia memberikan diskon pada harga jual striker 29 tahun tersebut. Fiorentina sendiri ingin menghindari situasi yang rumit ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Proses Negosiasi Kontrak Baru Buntu, AC Milan Relakan Franck Kessie Pergi

Milan – AC Milan sepertinya akan merelakan Franck Kessie pergi meninggalkan San Siro pada tahun ...