Home > Berita Bola > Kalah di Pekan Pertama, Conte Siap Menerima Segala Resiko

Kalah di Pekan Pertama, Conte Siap Menerima Segala Resiko

London – Bagi para fans The Blues tentunya sudah mengetahui jika klub asal London Barat ini tidak sungkan-sungkan untuk memecat pelatih mereka, meski pada musim sebelumnya sudah memberikan gelar juara.

Chelsea Akan Tambah Satu Pemain Lagi Di Akhir Bursa Transfer

Conte

Kabar yang beredar kalau Antonio Conte akan segera dipecat jika Chelsea belum ada perubahan yang signifikan. Ia baru saja gagal memberikan kemenangan untuk timnya pada pertandingan pekan pertama Liga Primer Inggris 2017/18 saat menyambut Burnley di Stamford Bridge.

Meski demikian, pelatih asal Italia ini mengaku tidak takut dipecat oleh tim besutannya. Conte menekankan jika dirinya akan tetap berjuang bersama para pemainnya dan akan tetap fokus mengarungi musim 2017/18.

“Saya tidak khawatir (dipecat), saya siap untuk berjuang dengan para pemain ini. Kami harus fokus untuk bekerja keras dengan para pemain ini. Sekali lagi, penting bagi kami untuk tetap berkonsentrasi dengan pekerjaan kami,” ujar Conte.

Baca juga : Chelsea Dikandaskan Burnley di Stamford Bridge saat Laga Perdana

“Kami akan mencoba untuk . . . . . . terus latihan setiap hari dan mencoba untuk terus memberikan yang terbaik, tidak ada alasan lain,” tambahnya.

Di musim 2017/18 ini, Chelsea telah menelan dua kekalahan, kekalahan itu pada saat bertanding melawan Arsenal di laga pembuka Liga Primer Inggris dalam perebutan gelar Community Shield pekan lalu dan kini mereka kembali takluk dari Burnley.

Ujian berat kembali menghampiri The Blues pada pekan depan, saat mereka melawan klub rival sekota, Tottenham Hotspur pada pekan kedua di Liga Primer Inggris 2017/18.

Dalam laga tersebut, Chelsea tidak bisa menurunkan kapten Gary Cahill dan Cesc Fabregas yang terkena kartu merah dalam laga melawan Burnley.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...