Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Juventus Ketagihan Membeli Pemain AS Roma

Juventus Ketagihan Membeli Pemain AS Roma

Turin – Juventus kini akan mencari pemain untuk memperkuat lini tengah mereka maka pemain AS Roma yakni Kevin Strootman jadi target utamanya. Untuk itu, Juventus kabarnya siap menebus klausul pelepasan yang tercantum dalam kontrak gelandang 27 tahun Belanda tersebut di AS Roma.

Roma Lolos UCL Langsung, Strootman Bahagia

Kevin Strootman

Musim panas lalu, Juventus menggaet Miralem Pjanic dari Roma setelah mengaktifkan release klausul-nya yang senilai 32 juta euro. Kali ini, Juventus berencana melakukannya lagi dan sasarannya adalah Strootman.

Menurut beberapa kabar kalau release klausul Strootman senilai 45 juta euro yang tertera dalam kontrak Strootman dengan Roma. Juventus siap menebusnya demi coba memboyong Strootman ke Turin.

Baca juga : Prediksi Real Madrid vs Manchester United, UEFA Super Cup 9 Agustus 2017

Juventus memang sedang mencari tambahan kekuatan untuk lini tengah mereka. Kesulitan dalam upaya merekrut Blaise Matuidi (PSG), . . . . . . Steven N’Zonzi (Sevilla) maupun Emre Can (Liverpool), Juventus pun mengalihkan bidikan ke kubu rival.

Strootman yang dibeli Roma dari PSV Eindhoven seharga 17,5 juta euro pada tahun 2013, adalah incaran terkini mereka.

Hanya saja, meski Juventus menebus klausul pelepasannya, keputusan terakhir tetap ada di tangan Strootman. Jika Strootman menolak bergabung, maka transfer takkan terlaksana.

Strootman sendiri sepertinya tidak ingin meniru langkah Pjanic, yang dikecam oleh para tifosi Roma ketika memutuskan untuk menerima pinangan La Vecchia Signora.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Kalahkan Robert Lewandowski Lionel Messi Resmi Mendapatkan Gelar Ballon d’Or 2021 Ketujuhnya

Jakarta – Pada Selasa (30/11/2021) dini hari WIB Lionel Messi resmi mendapatkan gelar Ballon d’Or ...