Home > Berita Liga Italia > Juventus Gagal Boyong Emre Can

Juventus Gagal Boyong Emre Can

Turin – Niat Juventus untuk memboyong Emre Can nampaknya akan menjadi sia-sia. Gelandang ini siap untuk bertahan membela Liverpool dan memandang optimis kompetisi musim 2017/18 yang akan segera dimulai.

Juventus Gagal Boyong Emre Can

Emre Can

Juventus saat ini fokus untuk mencari gelandang baru di bursa tranfer. Marco Verrati dari PSG sangat sulit untuk diajak bernegosiasi, sehingga Emre Can menjadi bidikan utama sebagai penggantinya.

Baca Juga : Alexandre Lacazette Tidak Sabar Bermain Di Premier League

Namun, Emre can tidak tertarik dengan tawaran Juventus. Dia lebih tertarik untuk menjalani musim baru bersama dengan Liverpool dan berusaha memberikan performa lebih baik lagi.

“Ini akan jadi musim yang besar untuk saya dan juga saya pikir untuk Juve. Musim lalu kami bisa melakukan dengan baik tapi kami bisa melakukan lebih baik lagi. Jadi kami harus berusaha dan lebih maju,” ucap Can.

Can merasa masih punya banyak ambisi yang belum dicapai bersama dengan Liverpool. Pemain Jerman ini berharap bisa punya rasa percaya diri yang baik sehingga mampu bermain maksimal pada musim baru dan memberikan hasil yang lebih.

“Musim lalu bukan musim terbaik saya, jujur saja.” kata Can.

“Awal musim saya sungguh sulit karena harus berhadapan dengan masalah cedera betis dan beberapa hal. Tapi pada akhir musim, saya merasa sangat baik, saya berpikir telah bermain bagus dan saya ingin lebih dan merasa akan seperti di awal musim ini,” tambahnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Verona Umumkan Pemain Mereka Positif Terpapar Corona

Milan – Hellas Verona merilis pengumuman bahwa pemain mereka, Mattia Zaccagni positif tertular virus corona ...