Home > Berita Bola > Juventus Dibekuk Hotspurs di Wembley, Allegri Cuek

Juventus Dibekuk Hotspurs di Wembley, Allegri Cuek

London – Juventus menjalani laga pramusim dengan akhir yang cukup pahit. Di Akhir rangkaian laga pramusim juve malah kalah dari Tottenham Hotspur. Walau Juve kalah, Massimiliano Allegri cuek dengan hasil ini.

Tawaran Gaji Tinggi Untuk Allegri Dari PSG

Allegri

Juventus kalah 0-2 saat bertamu ke Wembley, Sabtu (5/8/2017) malam WIB. Bianconeri dijebol gawangnya oleh Harry Kane dan Christian Eriksen dan tak mampu membalas.

Kekalahan Juventus malah bisa saja lebih besar lagi. Dua peluang Spurs masing-masing dari Moussa Sissoko dan Kane membentur tiang/mistar gawang.

Allegri mengakui timnya perlu berbenah dalam hal pertahanan, usai melihat penampilan melawan Spurs. Tapi di sisi lain dia menegaskan tak perlu ada kepanikan menyusul kekalahan ini.

“Saya tak khawatir. Kami sudah bekerja keras di beberapa hari terakhir. Kami melakukan beberapa hal bagus,” kata Allegri.

“Memang benar kekalahan seperti ini buruk, tapi kami harus melihat ke hal-hal positifnya. Kami perlu lebih berhati-hati . . . . . . dalam bertahan dan kami harus bekerja keras karena Liga Italia selalu dimenangkan oleh tim dengan pertahanan terbaik.”

“Tim baik-baik saja, mereka sudah meningkat secara fisik,” tambah allegri.

Secara keseluruhan Juventus  telah melakoni empat laga ujicoba pramusim. Mereka dua kali kalah, yakni dari Barcelona dan Spurs, dan dua kemenangan, yakni atas Paris Saint-Germain dan atas AS Roma yang didapat lewat adu penalti. Juventus akan berlaga di Piala Super Italia melawan Lazio di Olimpico, Senin (14/8/2017) dinihari WIB.

(Okto – satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...