Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Juara Community Shield 2017, Arsenal Masuk Kandidat Juara EPL Musim Ini

Juara Community Shield 2017, Arsenal Masuk Kandidat Juara EPL Musim Ini

London – Legenda Arsenal, David Seaman merasa dengan keberhasilan Arsenal mengalahkan Chelsea di laga Community Shield akhir pekan lalu di Wembley. Arsenal di nobatkan menjadi Juara Community Shield 2017, Seaman pun percaya bahwa Arsenal merupakan kandidat juara EPL musim depan.

- Legenda Arsenal, David Seaman merasa dengan keberhasilan Arsenal mengalahkan Chelsea di laga Community Shield akhir pekan lalu di Wembley. Arsenal di nobatkan menjadi Juara Community Shield 2017, Seaman pun percaya bahwa Arsenal merupakan kandidat juara EPL musim depan.

Xhaka dan Elneny

Musim lalu Arsenal berhasil memenangkan trofi FA Cup, namun mereka harus finish di peringkat ke 5 klasemen EPL sehingga mereka harus absen dari Liga Champions. Musim yang sedikit mengecewakan bagi Arsenal, namun musim ini Arsenal memulai laga dengan baik.

Baca juga : Striker Baru Persib Pernah Unggah Foto Bareng Drogba

Mereka berhasil memenangkan Community Shield dengan mengalahkan Chelsea melalui adu penalti. Seaman sendiri percaya . . . . . . bahwa mantan timnya sudah siap menjadi penantang gelar serius untuk EPL musim ini.

“Mengalahkan Chelsea merupakan sesuatu yang sangat berarti bagi Arsenal dan mereka berhasil memenangkan trofi lagi,” ujar Seaman.

“Saya sangat terkesan dengan bagaimana cara mereka bermain. Kita sudah melihat jika Arsenal memainkan permainan terbaik mereka, dengan sentuhan satu-dua dan umpan-umpan yang rapi, maka mereka bisa mengalahkan semua tim.”

“Saya rasa memenangkan trofi Community Shield akan menjadi pendongkrak kepercayaan diri yang bagus untuk awal musim nanti.” pungkasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal

Arsenal Batal Lego Lacazette ?

London – Sebuah spekulasi baru beredar mengenai masa depan Alexandre Lacazette. Penyerang asal Prancis itu ...