Home > Berita Liga Inggris > West Ham United > Joe Hart Berharap West Ham Tak Kehilangan Poin di Kandang

Joe Hart Berharap West Ham Tak Kehilangan Poin di Kandang

London – Joe Hart mengaku tak sabar untuk tampil di depan suporter West Ham United di London Stadium. Dia juga berharap untuk tidak kehilangan poin di kandang sendiri.

Joe Hart Berharap West Ham Tak Kehilangan Poin di Kandang

Joe Hart Berharap West Ham Tak Kehilangan Poin di Kandang

Namun Sayan, hal itu baru bisa dia rasakan pada 11 September mendatang, karena klubnya diharuskan mengawali musim dengan bermain tandang sebanyak tiga kali beruntun.

menurut kabar, bahwa West Ham akan bermain tandang untuk tiga laga awal musim 2017/18, mereka terlebih dahulu harus mengunjungi Old Trafford markas Manchester United di pekan perdana, sebelum kemudian menyambangi markas Southampton dan Newcastle United.

Mereka baru akan bermain kandang dengan melawan Huddersfield Town pada September, dan Hart menyebut laga kandang akan berperan krusial untuk menyukseskan musim West Ham.

Baca juga : Zidane Menganggap Godaan Mournho Untuk Bale Sebagai Angin Lalu

“Kami tahu betapa pentingnya laga kandang kami musim ini jika kami ingin meraih target, dan kami . . . . . . semua tak sabar menantikan laga perdana Liga Primer kami di London Stadium,” kata Hart

“Kami akan menghadapi Huddersfield Town di bawah sorotan lampu (London Stadium) dan itu akan menjadi laga besar bagi penonton televisi. Kami semua ingin mengawali musim dengan kemenangan dan dukungan dari suporter akan memberi kami dorongan di sepanjang malam (saat menghadapi Huddersfield).

“Saya sangat yakin stadionnya akan terisi penuh dan saya diberi tahu bahwa bangku penonton akan disesaki pemegang tiket musiman dan member Claret, yang mana menunjukkan betapa besarnya klub kami dan potensi yang kita miliki,” tutup Hart.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Lingard

David Moyes Bicara Soal Performa Impresif Lingard Bersama West Ham

London – Jesse Lingard tampil gemilang pada pertandingan debutnya di West Ham. Pelatih West Ham, ...