Home > Berita Bola > Jika Menang Lawan Barito, Persija Bakal Samai Poin Persipura

Jika Menang Lawan Barito, Persija Bakal Samai Poin Persipura

Jakarta – Pertandingan pekan ke-18 Liga 1, yang mempertemukan Barito Putera melawan Persija Jakarta, pada Minggu (6/8/2017) akan berlangsung sangat seru pasalnya kedua tim sama-sama berambisi meraih poin penuh.

Pelatih Perseru Bersyukur Bisa Meredam Madura United

Persija sebagai tim tamu memiliki peluang untuk menempel ketat peringkat empat klasemen jika menang dalam laga ini. Meskipun tidak diperkuat beberapa pemain andalan mereka, Persija mengaku siap memenangkan pertandingan ini.

Macan Kemayoran masih tertahan di peringkat enam, dengan koleksi 28 poin. Sementara di atasnya ada Persipura Jayapura yang telah mengumpulkan 31 poin.

Namun, mencuri kemenangan di Stadion 17 Mei Banjarmasin, kandang Barito Putera tidak akan mudah bagi Persija Jakarta. Pasalnya, Barito bertekad bangkit dari rentetan hasil kurang bagus di beberapa laga terakhir dan kini di hadapan publik sendiri, Barito Putera yakin bisa menang dikandang.

Baca juga : Dortmund Tengah Memasang Harga Tinggi Untuk Transfer Dembele

Tim berjuluk Laskar Antasari ini tak pernah menang dalam empat laga terakhir Liga 1. Kalah 2-3 dari Persela Lamongan, pada 28 . . . . . . Juli lalu, membuat mereka tertahan di peringkat 15.

Barito turun satu peringkat setelah Persib Bandung sukses memetik kemenangan 3-1 atas PS TNI. Sementara dari Samarinda, Sriwijaya FC akhirnya bisa mencuri tiga poin di kandang Borneo FC, pada Sabtu (5/8/2017) kemarin.

Tiga poin yang dibawa pulang Sriwijaya membuat mereka naik perlahan ke posisi 11 klasemen Liga 1. SFC menggusur Persela, Borneo, Persib, dan Barito yang sama-sama mengumpulkan 24 poin tapi kalah secara head-to-head.

Kini Barito Putera berada di zona merah, mereka wajib memenangkan pertandingan melawan Persija ini jika tak ingin terus berada di zona merah.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Femeni Alexia Putellas

Femeni Alexia Putellas Dari Barcelona Meraih Penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021

Jakarta – Femeni Alexia Putellas dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021, dirinya merupakan ...