Home > Berita Bola > Jika Costa Balik Ke Chelsea, Conte Kemungkinan Bakal Hengkang

Jika Costa Balik Ke Chelsea, Conte Kemungkinan Bakal Hengkang

London – Antonio Conte dikabarkan bisa mengundurkan diri lebih cepat musim ini. Itu jika klub meminta striker Diego Costa kembali bermain.

Jika Costa Balik Ke Chelsea, Conte Kemungkinan Bakal Hengkang

Conte dan Costa

Saat ini, Costa tengah berada di Brasil setelah perseteruannya dengan Conte sebelum musim 2017/18 bergulir karena sebuah pesan singkat. Dalam pesan itu, Conte menyatakan Costa tidak lagi masuk dalam proyeksinya.

Costa sendiri sangat ingin kembali ke klub lamanya dan menolak bermain di Inggris. Tetapi, The Blues meminta pemain 28 tahun itu untuk kembali berlatih dan mempersiapkan diri bertarung pada musim ini.

Baca juga : Nyaris Kalah, Simeone Tetap Puji Semangat Timnya

Hanya, Conte bersikeras menolak rencana itu. Bahkan, jika klub memaksakan untuk meminta Costa kembali, pelatih asal Italia tersebut siap angkat kaki. Costa sendiri mencetak 20 gol untuk Chelsea pada musim lalu yang membawa mereka . . . . . . menjuarai Liga Primer Inggris.

“Pengambilan keputusan yang buruk, itulah yang terjadi dengan hal ini. Mereka akan membawa Costa kembali, saya yakin. Conte tidak menginginkannya. Itu akan membuat dia berjalan, dia akan segera keluar,” kata Thompson.

Menurut Thompson, ada konflik yang mengarah kepada semua pemain. Untuk situasi saat ini, Chelsea memang membutuhkan tenaga Costa yang pengalaman di Liga Primer Inggris. Apalagi, penampilan perdana Alvaro Morata pada akhir pekan lalu belum begitu menjanjikan di lini depan Chelsea.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Kangen Nih! Lionel Messi Beri Pujian Dan Cerita Momen Bersaing Bersama Cristiano Ronaldo

Jakarta – Selama ini publik sangat ingat dengan rivalitas Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo saat ...