Home > Berita Bola > Jesus Menyebut Dirinya Bisa Bekerjasama Dengan Aguero

Jesus Menyebut Dirinya Bisa Bekerjasama Dengan Aguero

Manchester – Pemain anyar Manchester city, Gabriel Jesus mengakui bahwa dirinya bisa bekerjasama dengan Aguero. Kehadiran Gabriel Jesus dari Palmeiras bulan Januari lalu menambah daya gedor lini serang Manchester City. Sergio Aguero, yang sebelumnya nyaris tak tergantikan, mulai mencoba menyesuaikan diri untuk berduet maupun bermain solo di lini depan City.

Jesus Menyebut Dirinya Bisa Bekerjasama Dengan Aguero

Jesus Menyebut Dirinya Bisa Bekerjasama Dengan Aguero

Dua penyerang ini dimainkan bersama di pekan-pekan terakhir musim lalu. Mereka baru-baru ini juga diduetkan oleh manajer Josep Guardiola di laga pramusim terakhir City, mencetak masing-masing satu gol dalam kemenangan 3-0 atas West Ham di Reykjavik. Persaingan di lini depan untuk city mulai muncul.

Jesus menjaga hubungan baik dengan rekannya itu. Menurut dia persaingan yang sehat antara dirinya dengan Aguero bisa berguna bagi City dalam perjuangan memburu trofi.

Baca juga  : Cedera, Gelandang Baru Milan Harus Diparkir 4 Minggu

“Sergio Aguero adalah pemain yang sangat berkualitas. Saya sangat . . . . . . mengagumi dia, baik untuk sepakbola maupun kerendahan hatinya,” kata Jesus.

“Semua keputusan ada di tangan manajer. Jika dia ingin memainkan kami bersama-sama, kami bisa, dan kami sudah menunjukkannya. Namun jika ingin memakai penyerang tunggal, itu juga dia yang memutuskan.”

“Saya hanya berharap persaingan kami bisa menguntungkan tim, yang menginspirasi kami berdua guna mencetak banyak gol untuk City dan membawa klub ini meraih banyak kemenangan dan serta trofi.”

City akan memulai pertandingan Laga pertamanya di Premier League 2017/18 dengan bertandang melawan tim promosi Brighton.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...