Home > Berita Bola > Jerman Tanpa 2 Pemain Bintangnya Saat Hadapi Republik Ceska

Jerman Tanpa 2 Pemain Bintangnya Saat Hadapi Republik Ceska

Jerman – Tim nasional Jerman tak diperkuat oleh Sami Khedira pada beberapa pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 salah satunya saat melawan Republik Ceska, Jumat (1/9/2017) waktu setempat. Di pertandingan tersebut Jerman akan bermain sebagai tim tamu di Eden Arena, Praha.

Khedira Beri Jaminan Tak Akan Hengkang Hingga Habis Kontrak

Sami Khedira

Saat ini Sami Khedira dikabarkan tengah mengalami masalah cedera lutut dan tidak memungkinkan untuk ambil bagian di laga tersebut. Kendati demikian, gelandang Juventus berusia 30 tahun ini tetap diharapkan bisa kembali pulih di partai berikutnya.

Setelah melawan Rep Ceska, tim besutan Joachim Loew akan bermain sebagai tuan rumah saat menjamu Norwegia di Mercedes Benz Arena, Senin (4/9/2017).

Baca juga : Presiden Napoli Peringatkan Raiola Yang Coba Mengganggu Insigne

Khedira diharapkan bisa pulih tepat waktu sehingga saat ini ia masih tetap bersama skuat berjulukan Der . . . . . . Panzer.

Kabar cedera Khedira datang setelah pemain sayap Serge Gnabry terpaksa keluar dari rencana Loew seusai mengalami masalah di pergelangan kakinya.

Pemain berusia 22 tahun yang dipinjamkan Bayern Munchen ke Hoffenheim itu tidak bisa bermain di kedua pertandingan tersebut.

Der Panzer merupakan tim yang mencatatkan seratus persen kemenangan sejauh 6 pertandingan babak Kualifikasi Piala Dunia 2018. Hasil tersebut membuat juara bertahan Piala Dunia itu kokoh di puncak klasemen sementara Grup C dengan kemasan 18 poin.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Raih Ballon d’Or 2021

Paris – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...