Home > Berita Bola > Jelang Putaran 2, Penyerang Persib Minta Dukungan Bobotoh

Jelang Putaran 2, Penyerang Persib Minta Dukungan Bobotoh

Bandung – Klub sepak bola dari Kota Bandung mencapai era kesuksesan tahun 2014 dan 2015. Persib menjelma menjadi klub yang ditakuti oleh lawan-lawanya, tim asuhan Djajang Nurjaman saat itu berhasil menyabet gelar juara ISL 2014 da Piala Presiden 2015.

Jelang Putaran 2, Penyerang Persib Minta Dukungan Bobotoh

Bobotoh Persib

Namun, sejak pembekuan oleh PSSI, satu persatu pemain tim berjuluk “Maung Bandung” meninggalkan tim kebanggaan bobotoh. Hasilnya dengan para pemain baru, Persib gagal pada kompetisi TSC 2016.

Baca juga : Foto, Wenger Tantang Theo Walcott Pegang Ular Boa

Manajemen mulai melakukan pembenahan menjelang Liga 1 bergulir termasuk mendatangkan para pemain yang dulu sempat pergi seperti Supardi, Achmad Jufriyanto dan beberapa pemain bintang lainnya.

Tapi, hasil putaran pertama jauh dari harapan, Atep Cs malah berada di papan bawah klasemen atau berada dua tingkat di atas zona degradasi.

Penyerang sayap Persib, Tantan, menegaskan peluang timnya untuk bangkit dan ditakuti lawan tetap besar. Evaluasi pada putaran pertama Liga 1 oleh manajemen menjadi alasan Persib untuk bangkit.

“Di dunia ini tidak ada yang . . . . . . tidak mungkin, kalau kita sudah berusaha berdoa kerja keras, Insya Allah hasilnya tidak akan mengecewakan pokonya tetap kerja keras. Mempertahankan itu yang lebih sulit,” kata Tantan.

“Motivasi pastinya semakin tinggi. Kita pemain akan berusaha keras dan berusaha maksimal. Evaluasi pasti ada dengan hasil kemarin,” ujarnya.

pada lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu 5 Agustus 2017 Persib akan melawan PS TNI, Tantan pun berharap, pertandingan itu menjadi momentum kebangkitan Persib

“Insya Allah siap dan ingin meraih kemenangan. Kalau pribadi ingin cetak gol tapi yang paling penting Persib bisa menang, mohon doanya buat para bobotoh,” ucap Tantan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Rooney

Rooney Isyaratkan Bakal Kembali Ke MU, Sebagai Apa ?

Manchester – Manchester United cukup sering bekerja sama dengan mantan pemainnya yang memilih merintis karier ...