Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Jelang Laga, Wenger Berusaha Pecah Konsentrasi Chelsea

Jelang Laga, Wenger Berusaha Pecah Konsentrasi Chelsea

London – Arsene Wenger sebagai pelatih Arsenal mengirim pesan kepada Chelsea supaya mereka siap habis-habisan memperjuangkan trofi Community Shield.

Arsenal Harus Pilih Van Dijk Atau Lacazette

Arsene Wenger

Dua tim London itu akan bertanding di Community Shield, di Wembley, Minggu (6/8/2017) mulai pukul 20.00 WIB. Arsenal berhak tampil di ajang pembuka musim ini sebagai juara bertahan Piala FA, Sedangkan Chelsea sebagai jawara Premier League.

“Chelsea adalah tim yang kuat, namun musim ini tidak akan mudah buat mereka. Untuk laga nanti, kami memiliki tim terbaik,” kata Wenger di situs resmi klub.

Baca juga : Incar Gelandang Hotspur, Barca Mulai Panik?

Wenger tak risau dengan ketidak ikut sertaan Mesut Ozil pada latihan terakhir karena kondisi yang kurang fit. Tapi Wenger yakin dengan kondisi skuat yang ada Arsenal bakal bisa mengalahkan Chelsea

“Dia baik-baik saja. Aaron Ramsey juga, tak . . . . . . ada masalah. Beberapa pemain seperti Alexis Sanchez dan Shkodran Mustafi baru bergabung. Saya belum memutuskan apakah akan melibatkan mereka melawan Chelsea atau tidak,” ujar Wenger.

Pria berusia 67 tahun yang sudah menukangi Arsenal sejak 1996 ini juga yakin Chelsea belum menemukan penampilan terbaiknya seperti musim lalu.

“Apakah mereka akan meraih banyak poin? Saya tidak tahu. Namun Anda boleh berharap akan banyak tim yang lebih kuat bisa mengambil poin dari mereka,” pungkas Wenger.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...