Home > Berita Bola > Jelang Laga, Pelatih Napoli Berikan Pujian Untuk Jean Seri

Jelang Laga, Pelatih Napoli Berikan Pujian Untuk Jean Seri

Napoli – Napoli akan bertandang ke markas Nice di leg kedua babak play-off kualifikasi Liga Champions 2017/18, Rabu (23/8/2017). Pelatih Napoli Maurizio Sarri memuji beberapa individu berkualitas yang ada di pihak lawan.

Jelang Laga, Pelatih Napoli Berikan Pujian Untuk Jean Seri

Jean Sarri

Gelandang 26 tahun Pantai Gading Jean Seri, yang belakangan dikaitkan dengan Barcelona, adalah salah satunya.

Napoli akan turun di laga ini mengusung keunggulan agregat sementara 2-0 dari leg pertama. Langkah Napoli menuju fase grup belum aman.

“Mereka masih percaya punya peluang untuk lolos, dan itu wajar. Hasil di leg pertama membuat segala kemungkinan tetap terbuka. Nice adalah tim hebat,” kata Sarri.

Baca juga : Pesepakbola Cantik Ini Senang Bisa Gabung Barcelona

“Kami punya pekerjaan yang harus dituntaskan, karena kami hanya mampu mengkonversi dua peluang (di leg pertama). Namun kami juga kuat, dan kami pun sama yakinnya. Kami datang ke sini untuk melakukan segalanya demi mendapatkan hasil yang kami inginkan. Ini akan sulit bagi kami, tapi kami tahu kalau ini juga akan . . . . . . sulit bagi mereka.”

“Nice tim kuat dan mereka punya individu-individu yang sangat bagus. Seri adalah pemain yang sangat berkualitas dan saat ini dia berada di level tertinggi.”

“[Allan] Saint-Maximin masih muda, tapi bertalenta dan sangat berbahaya. Mungkin secara taktik dia belum matang, tapi dia adalah individu yang berbahaya.”

“Nice tim yang kuat, dan tentu saja mereka memiliki pemain-pemain yang hebat.”

Ada dua pemain lain yang juga diwaspadai oleh Sarri. Mereka berdua adalah striker Mario Balotelli dan gelandang serang Wesley Sneijder. Dua mantan pemain Inter Milan itu absen memperkuat Nice di leg pertama akibat cedera.

Namun Balotelli dan Sneijder diperkirakan bisa tampil untuk leg kedua ini.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...