Home > Berita Bola > Jelang Hadapi Persela, Striker Baru PSM Masih Menunggu Status

Jelang Hadapi Persela, Striker Baru PSM Masih Menunggu Status

Makassar – Pavel Purishkin sebagai pemain baru PSM Makassar belum pasti bisa akan turun memperkuat Juku Eja saat menantang Persela Lamongan, Sabtu (12/8/2017) besok, meski penyerang asal Uzbekistan tersebut dibawa serta dalam tour ke Lamongan dan Jakarta.

Pavel Purishkin Masih Belum Bisa Bermain Saat Lawan Persela

Pavel Purishkin

Pavel Purishkin direkrut oleh PSM Makasar untuk menggantikan Reinaldo Elias da Costa yang dilepas ke Persija Jakarta. Pavel mampu menyingkirkan beberapa pemain incaran klub yang bermarkas di Stadion Andi Mattalatta, Makassar itu.

Robert Rene Alberts sebagai Pelatih PSM sampai saat ini pihaknya masih menunggu perkembangan status pemain barunya itu dari PSSI. Ia masih belum tahu apakah pemain yang pernah merumput di Malaysia itu sudah bisa turun untuk memperkuat PSM.

Baca juga : Laga Pekan Pertama, Wenger Tak Puas Dengan Pertahanan Arsenal

“Kita . . . . . . sedang menunggu detail terakhir atau informasi terakhir apakah kita bisa memainkan pemain asing baru kita,” ungkap Robert Alberts.

“Kita sedang menunggu dari PSSI dan kita sudah bekerja keras untuk mengumpulkan semuanya,” imbuh pelatih asal Belanda itu.

Namun yang pasti, dalam menghadapi Laskar Joko Tingkir, PSM Makassar tetap akan mengandalkan startegi permainan menyerang. Sebab strategi tersebut sudah menjadi karakter dari ‎klub yang bermarkas di Stadion Andi Mattalatta itu.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...