Home > Berita Liga Italia > Jeison Murillo Tolak Tawaran Arsenal

Jeison Murillo Tolak Tawaran Arsenal

Milan – Pemain Inter Milan, Jeison Murillo dipastikan akan memilih tawaran Valencia musim panas ini. Hal itu menyebabkan keinginan Arsenal untuk merekrut Jeison Murillo dipastikan akan gagal total.

Jeison Murillo Tolak Tawaran Arsenal

Jeison Murillo

Musim lalu ia menjadi langganan starter di mana ia tampil 34 kali bagi Nerrazurri. Tak bisa dipungkiri, Bek 25 tahun ini memang menjadi salah satu tumpuan Inter Milan di lini pertahanan.

Luciano Spalletti sebagai pelatih baru Inter Milan, nasib Murillo berada dalam tanda tanya besar. Karena Spalletti kurang menyukai gaya bermain Murillo sehingga ia tengah mempertimbangkan untuk melepas sang pemain pada musim panas ini.

Baca juga : Patrik Schick Tak Marah Walau Gagal Ke Juventus

Dikabarkan beberapa klub top Inggris seperti Arsenal, Tottenham Hotspur dan Everton dikabarkan tertarik dengan jasa . . . . . . Murillo. Bahkan beberapa di antara mereka sudah mengajukan tawaran untuk bek Timnas Kolombia tersebut.

Namun menurut laporan tersebut, Murillo tidak tertarik untuk bermain di Inggris. Untuk itu ia lebih memilih bergabung dengan Valencia pada musim panas ini.

Kubu Los Che kabarnya sudah sepakat menebus sang bek dengan nominal 13,5 Juta Pounds. Sehingga proses kepindahan Murillo ke Mestalla dikabarkan tinggal selangkah lagi.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Italia Akan Buka Stadion 100 Persen Pada Awal Tahun Depan

Roma – Kabar gembira datang dari pemerintah Italia dimana nantinya stadion-stadion di Italia akan dibuka ...