Home > Berita Bola > Javier Pastore Rela Melepaskan Nomor Punggung 10 Kepada Neymar

Javier Pastore Rela Melepaskan Nomor Punggung 10 Kepada Neymar

Paris – Jersey nomor 10 di Paris Saint-Germain sebenarnya sudah ada pemiliknya. Tapi jika Neymar nanti sudah datang, si empunya siap menyerahkan sebagai kado sambutan.

Berita Bola : Conte Ingin Boyong Pastore di Transfer Januari

Javier Pastore

Javier Pastore yang saat ini memakai kaus bernomor punggung 10 di PSG. Ia rela mengopernya kepada Neymar jika sang pemain baru PSG tersebut menginginkan kaus bernomor 10 tersebut.

“Saya ingin menawarkan kaus saya sebagai kado sambutan. Saya ingin dirinya merasa nyaman dan gembira sedari hari pertama,” ujar Pastore.

Baca juga : Wasit Jadi Sorotan Utama Liga 1 2017

“Saya ingin memberinya dukungan yang ia butuhkan sehingga bersama-sama kami bisa menjuarai Liga Champions. Ini memang perkara kecil saja, tapi buat saya penting untuk dilakukan dan sekarang saya ingin . . . . . . menyambutnya dengan hal tersebut,” katanya.

Neymar memang memakai jersey nomor punggung 10 di tim nasional Brasil. Tapi di Barcelona ia kebagian nomor 11 karena jersey nomor 10 sudah dipakai oleh Lionel Messi, bintang utama Blaugrana.

Kepindahan Neymar ke PSG sendiri saat ini tampak semakin dekat menuju realisisasi. Pemain bersangkutan juga sudah berpamitan dengan rekan-rekan setimnya di Barcelona, kendatipun sejauh ini secara resmi transfer belumlah rampung.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Baru Debut, PSG Konfirmasi Kondisi Fisik Sergio Ramos Tidak Begitu Baik Lagi

Paris – Pada bursa transfer musim panas lalu, Sergio Ramos bergabung ke PSG secara gratis ...