Home > Berita Bola > Jarang Dimainkan, Persipura Lepas Ricky Kayame Ke Persebaya

Jarang Dimainkan, Persipura Lepas Ricky Kayame Ke Persebaya

Jayapura – Persipura Jayapura sudah resmi melepas salah satu pemain mereka yaitu Riky Kayame untuk memperkuat Persebaya Surabaya melalui surat resmi dari manajemen.

Jarang Dimainkan, Persipura Lepas Riky Kayame Ke Persebaya

Ricky Kayame

Rocky Babeba selaku Sekretaris Persipura Jayapura memutuskan memindahkan Riky Kayame setelah berdiskusi dengan manajemen, pelatih, dan Riky Kayame sendiri.

Rocky Babena mengatakan Ricky Kayame jika bermain di Persebaya Surabaya akan memiliki jam terbang yang tinggi dan ia diharapkan mampu membuat permainan Rendi Irwan dan kawan-kawan semakin atraktif dan produktif gol.

Baca juga : Pep Belum Menentukan Starting Eleven Di Laga Pembuka

Riky Kayame memang kalah bersaing di skuat utaman Persipura Jayapura yang diisi banyak pemain bintang. Sebagai seorang penyerang murni Riky Kayame tentunya kalah bersaing dengan penyerang Persipura lain seperti, Addison Alves, Boaz Salossa, dan Marinus Maryanto.

Pemain 23 tahun itu selama putaran pertama Liga . . . . . . 1 hanya dimainkan dua kali dari 17 pertandingan. Manajemen Persipura pun mengucapkan rasa terimaksih atas jasa Riky Kayame yang telah berkontribusi bagi tim.

Semoga dengan hadirnya Kayame, mampu menambah kedalaman skuad Persebaya Surabaya dalam mengarungi Kompetisi Liga 2 Indonesia musim ini.

Dan semoga dibawah asuhan Pelatih Angel Alfredo Vera, kebintangan Ricky Kayame muncul dan mampu membawa Persebaya Surabaya menjuarai Liga 2 Indonesia. Sehingga Persebaya Surabaya kembali lagi ketempat yang selayaknya, kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...