Home > Berita Liga Indonesia > Jacksen F Tiago : “Permainan Hari Ini Sangat Bagus”

Jacksen F Tiago : “Permainan Hari Ini Sangat Bagus”

Banjarmasin – Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago merasa senangnya, setelah timnya berhasil menumbangkan tamunya Persija Jakarta dengan skor tipis 1-0, dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (6/8/2017) malam. Gol tunggal kemenangan Barito Putera diciptakan oleh Muhammad Rifqi pada menit ke-56.

Jacksen F Tiago : "Permainan Hari Ini Sangat Bagus"

Jacksen F Tiago : “Permainan Hari Ini Sangat Bagus”

Jacksen pun memuji permainan yand ditunjukan para penggawa Laskar Antasari di laga itu. “Permainan hari ini sangat bagus dan tim bermain kompak. Kami tampil menekan lawan dan berhasil mengalahkan mereka. Tim juga sangat percaya diri. Rasanya saya akan sulit tidur nanti malam karena kemenangan ini,” ucap Jacksen, dalam jumpa pers setelah laga.

Di samping itu, pelatih asal Brasil tersebut juga berharap striker anyarnya Willian Lira bisa segera diturunkan. Pada laga ini, Lira masih belum dimainkan oleh Jacksen.

Baca juga : Menang Lawan Seragen United, Subangkit Minta Para Penggawa PSIS Tak Jemawa

“Seandainya Lira bisa bermain mungkin kami bisa membangun serangan dari kiri dan menghasilkan (lebih banyak) gol. Mungkin kalau ada Lira bisa berbeda hasilnya,” jelasnya.

Lebih . . . . . . lanjut, eks pelatih Persipura Jayapura itu juga mengungkapkan faktor timnya begitu kuat tampil di kandang, tapi terkesan lemah dalam laga tandang.

“Permainan kami di kandang sangat bagus karena tampil percaya diri di depan penonton. Begitu juga dengan laga tandang. Saya tidak bilang pemain bermain jelek. Itu dibuktikan dengan laga tandang yang sebenarnya kami bisa unggul lebih dulu,” tuturnya.

“Namun, karena ada kesombongan-kesombongan dalam permainan, maka hasilnya justru tak sesuai dengan harapan.

Ini menjadi tugas saya untuk menghilangkan kesombongan-kesombongan permainan, karena secara strategi semua berjalan dengan baik. Saya juga tak ingin kemenangan ini membuat para pemain menjadi sombong,” bebernya.

Dengan hasil ini, Barito menduduki posisi ketujuh klasemen sementara dengan raihan 27 poin dari 18 pertandingan yang sudah mereka jalani.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...