Home > Berita Liga Italia > Inter Milan Siap Menggaji Mahal Perisic

Inter Milan Siap Menggaji Mahal Perisic

Milan – Inter Milan Siap menggaji besar untuk Ivan Perisic jika bertahan di Giuseppe Meazza. Hal itu sebagai usaha keras yang dilakukan Inter Milan untuk mempertahankan Perisic dari rayuan klub lain.

Inter Milan Siap Menggaji Mahal Perisic

Ivan Perisic

Ivan Perisic merupakan salah satu pemain yang menjadi topik pembicaraan pda bursa transfer musim panas ini. Dia dikabarkan dalam perburuan tim EPL yaitu Manchester United.

Baca juga : Liverpool Ikut Rebut Renato Sanches

Proses kepindahan Perisic ke Old Trafford ini berjalan alot. karena kedua tim belum menemui titik kesepakatan mengenai nilai transfer sang pemain pada bursa transfer kali ini.

Menurut Kabar, bahwa Inter Milan tengah mempersiapkan rencana untuk mempertahankan sang pemain. Mereka disebut akan menawarkan kontrak baru dalam . . . . . . waktu dekat.

Perisic kabarnya akan diikat dengan kontrak berdurasi 5 tahun. Selain itu dia dikabarkan akan mendapat gaji sebesar 4 Juta Pounds per tahun.

dia akan menjadi pemain dengan gaji terbesar kedua di klub. dia berada di bawah Mauro Icardi sebagai pemain gaji terbesar di La Beneamata, jika Perisic menyetujui kontrak itu.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Italia Akan Buka Stadion 100 Persen Pada Awal Tahun Depan

Roma – Kabar gembira datang dari pemerintah Italia dimana nantinya stadion-stadion di Italia akan dibuka ...