Home > Berita Liga Italia > Inter Milan Berburu Tanda Tangan Messi Asal Turki

Inter Milan Berburu Tanda Tangan Messi Asal Turki

Milan – Inter Milan masih memiliki ambisi dalam bursa transer musim ini. Saat ini, Inter ingin memiliki tanda tangan Messi asal Turki, Emre Mor, dari klub Borussia Dortmund. Emre mor merupakan pemain muda bertalenta dengan julukan ‘New Messi’.

Inter Milan Berburu Tanda Tangan Messi Asal Turki

Emre Mor

Seperti yang diberitakan bahwa, Inter sudah membuka negosiasi dengan Dortmund untuk merekrut Mor. Klub milik Suning Grup itu berniat meminjam Mor terlebih dulu dengan opsi kepemilikan permanen.

Baca juga : Conte Sentil Pengacara Diego Costa Yang Mulai Ikut Campur

Inter bersedia membayar 10 juta euro untuk meminjam Mor selama setahun. Mor akan otomatis dibeli Inter jika mampu mencapai target yang dipatok musim depan.

Namun tawaran Inter Milan ini jauh dari harapan Dortmund. Raksasa Bundesliga itu siap melepas Mor, namun mereka menginginkan uang 20 juta euro.

Mor baru . . . . . . semusim bermain untuk Dortmund, dan performa Mor kurang memuaskan bagi sang pelatih. Dia hanya mencetak satu gol dari 12 laga di Bundesliga.

Pemain 20 tahun ini kerap Disebut sebagai titisan Messi karena sama-sama bertubuh kecil, tapi punya gocekan yang bisa membuat lawan mati langkah.

Sedangkan pemain Inter Milan, Ivan Perisic sedang diincar klub Liga Inggris, Manchester United. Dengan hal itu Inter Milan melirik Mor sebagai antisipasi ancaman ditinggal oleh Perisic.

(Okto -Satupedia.com)

x

Check Also

Italia Akan Buka Stadion 100 Persen Pada Awal Tahun Depan

Roma – Kabar gembira datang dari pemerintah Italia dimana nantinya stadion-stadion di Italia akan dibuka ...