Home > Berita Bola > Inter Ingatkan Klub Peminat Kondogbia Untuk Siap Bayar Mahal

Inter Ingatkan Klub Peminat Kondogbia Untuk Siap Bayar Mahal

Milan – Baru-baru ini ada kabar kurang bagus berada di kubu Inter Milan, ada salah satu pemain Inter yakni Geoffrey Kondogbia meminta agar dijual pada bursa musim panas ini, tetapi manajemen Inter Milan tidak akan melepas gelandang asal Prancis itu dengan harga murah.

Harapan Kondogbia Untuk Bisa Bela Timnas Prancis Dan Duet Bareng Pogba

Kondogbia

Kondogbia tidak hadir di sesi latihan Inter pada Jumat (11/8/2017). Dia melakukan hal itu agar dijual oleh Inter Milan. Namun, Inter tetap bersikeras tidak akan membuat asa Kondogbia itu bisa terwujud dengan mudah.

Alessandro Antonello mengingatkan kepada klub lain, bahwa Kondogbia tidak akan dijual dengan harga di bawah 30 juta euro atau sekitar Rp 473,899 miliar.

Pemain berusia 24 tahun itu dibeli Inter dari Monaco dengan harga 36 juta euro (Rp 568,663 miliar). Ketika Inter harus bertarung melawan tetangganya, AC Milan, untuk mendapatkan Kondogbia.

Baca juga : Guardiola . . . . . . Kurang Puas Dengan Kinerja Lini Serang City

Namun, kini jasa Kondogbia sudah tidak begitu diperlukan lagi oleh Inter, apalagi setelah mereka membeli dua gelandang Fiorentina, yaitu Borja Valero dan Matias Vecino.

Pada awal musim panas, Southampton dikabarkan tertarik membeli Kondogbia, tetapi kabar itu menguap setelah mereka membeli gelandang Juventus, Mario Lemina.

Tidak berapa lama kemudian manajemen Valencia mengajukan proposal peminjaman Kondogbia dengan kewajiban membelinya pada akhir musim 2017-2018.

Valencia mengajukan penawaran lain, yang memberikan persentase atas hasil penjualan Kondogbia di masa mendatang.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Pedri

Inilah Bukti Pedri Sangat Mengidolakan Iniesta

Madrid – Pedri mengaku ia sangat mengidolakan Andres Iniesta, sampai-sampai rela mencukur gundul rambutnya agar ...