Home > Berita Liga Indonesia > Inilah Alasan Arthur Irawan Hijrah ke Borneo FC

Inilah Alasan Arthur Irawan Hijrah ke Borneo FC

Samarinda – Arthur Irawan akhirnya angkat kaki dari Persija Jakarta. Dia pun memilih memperkuat Borneo FC. Selain itu, dia pun mengungkapkan alasan kepindahan tersebut. Yakni, membutuhkan jam terbang di Liga 1.

Inilah Alasan Arthur Irawan Hijrah ke Borneo FC

Arthur Irawan

Selama perkuat Persija, Arthur memang jarang dapat kesempatan. Dia tercatat cuma sekali tampil di Liga 1, itupun sebagai pengganti.

Arthur tampaknya kalah bersaing dengan para bek kanan lainnya di Persija, seperti Ismed Sofyan, Vava Mario Yagalo, hingga Novri Setiawan. Hal itu diakui olehnya saat datang ke Borneo FC.

“Saya sangat merasa nyaman dan semua orang di sini (Borneo FC) welcome, pemain juga welcome. Ini pengalaman baru, semoga saya bisa menambah jam terbang,” ungkap Arthur dalam laman resmi Borneo FC pada Sabtu (19/8/2017).

Baca juga: Ezra Akui . . . . . . Langkah Timnas Indonesia Sudah Tidak Terbendung

Sebenarnya, di Borneo FC pemain yang sempat timba ilmu di Espanyol B tersebut jua bakal bersaing dengan sejumlah nama. Mulai dari Zulvin Zamrun, hingga Diego Michels.

“Pasti mereka semua pemain bagus. Ini baik buat Borneo FC. Saya sangat respek bang Leo, Riswan, Diego dan Zulvin. Persaingan yang sangat sehat dan saya akan berjuang demi tim,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

PT LIB Pastikan VAR Akan Digunakan Pada Musim Depan

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan teknologi Video Assistant Referee (VAR) akan segera ...