Home > Berita Liga Inggris > Ingin Tampil Reguler, Spurs Siap Tampung Origi

Ingin Tampil Reguler, Spurs Siap Tampung Origi

Liverpool – Liverpool disebut telah siap melepas salah satu pemain mudanya, Divock Origi pada musim panas ini. Hal itu dikarenakan telah muncul kabar tentang ketertarikan Tottenham untuk merekut sang pemain.

Ingin Tampil Reguler, Spurs Siap Tampung Origi

Ingin Tampil Reguler, Spurs Siap Tampung Origi

Sejak dibeli dari Lille pada musim panas 2015, pemain asal Belgia ini sering menjadi penghangat bangku cadangan. Lantaran, ia kalah bersaing dengan Roberto Firmino dan Daniel Sturridge.

Baca juga : Antisipasi Evans Hengkang, West Brom Incar Sakho

Musim ini, perjuangannya untuk masuk tim inti The Reds semakin berat. Lantaran banyaknya pesaing di skuat Jurgen Kloop, termasuk pemain anyar yang baru di datangkan sang pelatih, Dominic Solanke.

Dari The Mirror, Spurs, musim panas ini tertarik untuk bisa mendatangkan penyerang jangkung berusia 22 . . . . . . tahun tersebut. Mereka mengincar Origi karena tak puas dengan kinerja Vincent Janssen.

Origi pun berharap bisa tampil reguler pada musim ini, Sebab ia ingin bisa tampil bersama dengan Belgia di ajang Piala Dunia 2018 mendatang.

Liverpool disebut siap untuk melepas Origi, namun tak diketahui nominal nilai yang akan mereka pasang terhadapnya. Selain Spurs, kabarnya ada satu klub lagi yang juga meminati servis Origi yaitu Marseille.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool vs Arsenal Jadi Kloop vs Arteta Di Pinggir Lapangan

Inggris – Juergen Klopp dan Mikel Arteta terlibat keributan di pinggir lapangan karena duel Sadio ...