Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Incar Gelandang Hotspur, Barca Mulai Panik?

Incar Gelandang Hotspur, Barca Mulai Panik?

Catalunya – Hingga sampai saat ini Barcelona dikabarkan masih berusaha mencari pengganti yang tepat untuk mengisi kekosongan yang ditingalkan Neymar karena pindah ke Paris Saint-Germain.

Berita Bola Jerman : Bayern Munich Akan Menggaet Gelandang Tottenham Hotspur

Delle Alli

Tiap hari daftar pengganti Neymar justru semakin bertambah. Barcelona sepertinya akan kesulitan mencari pengganti yang pas untuk mengisi kekosongan tersebut.

Setelah Liverpool yang secara tegas bahwa Philippe Coutinho tak dijual, Barca mengalihkan buruan ke pemain lain di Premier League. Kali ini, Blaugrana dikabarkan sedang mencari talenta bagus di ibukota Inggris, London.

Baca juga : Spanduk Palestina di Laga Sriwijaya Berujung Denda Rp 30 Juta

Klub Catalan tersebut ternyata telah mengincar sang pemain selama 12 bulan dan berharap bisa mendatangkannya sebelum bursa transfer musim panas ini tutup. Pemain yang tengah diincar oleh Barcelona sekarang adalah Delle . . . . . . Ali.

Barcelona memang kini memiliki keuntungan dari segi finansial yang mampu memberikan gaji lebih dari yang diterima Alli di White Hart Lane saat ini. Gaji Alli di Spurs per musim 2016-2017 disebutkan mencapai 50.000 pounds per pekan atau setara 868 juta rupiah.

Meski begitu, The Lilywhites pastinya tak akan gampang dalam menjual pemainnya. Tim asuhan Mauricio Pochettino juga akan mengikuti Liga Champions musim depan dan butuh kedalaman skuat untuk mengarunginya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Sempat Kelabakan Di Markas Lawan, Memphis Depay Lega Barcelona Bisa Menang Dari Villarreal

Barcelona – Barcelona berhasil membawa pulang 3 poin dari tuan rumah Villarreal di pertandingan jornada ...