Home > Berita Liga Inggris > Impresif di City, Ederson Dipanggil Timnas Brazil

Impresif di City, Ederson Dipanggil Timnas Brazil

Manchester – Kiper Manchester CIty, Ederson Moraes bermain impresif saat membela timnya berlaga, hal itu membuat dirinya dipanggil untuk bermain membela Timnas Brasil. Ederson mengklaim bahwa pemanggilan itu merupakan bukti dari kerja kerasnya telah diakui.

Impresif di City, Ederson Dipanggil Timnas Brazil

Impresif di City, Ederson Dipanggil Timnas Brazil

Kiper 23 tahun itu memutuskan untuk meninggalkan Benfica pada musim panas ini. dia mendaratkan kakinya ke klub kaya raya Inggris, Manchester City untuk menjadi kiper utama mereka.

Baca juga : Bacca Mulai Kemasi Barangnya Menuju Pintu Keluar Milan

Performa Ederson bersama The Citizens sangat baik dan impresif, sehingga pelatih TImnas Brasil, Tite memutuskan untuk memanggilnya untuk Kualifikasi Piala Dunia kontra Ekuador dan Kolombia.

Ederson merasa bangga, lantaran akhirnya bisa memperkuat Timnas Brasil. “Saya sangat bahagia dipanggil ke TIm Nasional,” ungkap . . . . . . Ederson.

“Pemanggilan ini merupakan sebuah pencapaian tersendiri dalam karir saya. Saya sudah bekerja sangat keras untuk mencapai momen ini.”

“Saya percaya bahwa Brasil memiliki banyak opsi yang bagus di posisi penjaga gawang. Sekarang saya akan pergi ke sana, menikmati waktu saya di sana dan memberikan yang terbaik ketika kami berkumpul.” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bukan Cristiano Ronaldo, Pep Guardiola Menganggap Bruno Fernandes Lebih Berbahaya

Manchester – Manchester City akan menjalani laga tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, ...