Home > Berita Liga Italia > Icardi Optimis Bermain Dengan Penuh Kepuasan

Icardi Optimis Bermain Dengan Penuh Kepuasan

Milan – Pemain Inter Milan, Mauro Icardi mengungkapkan harapannya untuk musim ini adalah menjalani dan mengakhiri musim penuh kepuasan dan kebahagiaan.

Icardi Optimis Bermain Dengan Penuh Kepuasan

Mauro Icardi

Meskipun Inter memiliki para pemain bintang, selama beberapa musim terakhir, Inter mendapat kesulitan saat bersaing untuk merebutkan gelar. Bahkan musim lalu mereka terdampar di posisi ketujuh klasemen setelah melakukan tiga kali pergantian pelatih.

Baca juga : Matic Yakin MU Juara Musim Ini

Menyongsong musim baru, Nerazzurri penuh optimisme. Kehadiran pelatih baru Luciano Spalletti diyakini Icardi akan membawa perubahan besar.

“Harapan untuk musim depan? Musim yang penuh kepuasan. Bila klub pantas mendapatkannya, maka memang demikian,” ujar Icardi.

Salah satu kunci agar timnya mampu menjalani musim ini dengan bagus adalah memenangkan dua pertandingan awal yang sulit. Yaitu saat melawan Fiorentina . . . . . . dan kemudian bertemu AS Roma.

“Permulaan akan menjadi sulit karena dua pertandingan Serie A pertama kami melawan Fiorentina dan Roma. Tapi bila kami mampu melakukannya dengan baik dalam permainan sulit, kami akan percaya diri dan mendapatkan kembali konsistensi yang telah hilang selama bertahun-tahun,” sambungnya.

“Kelompok ini perlu memulai dengan baik untuk menemukan kekuatan dan keyakinan yang memungkinkan kami melaju tanpa henti,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bagaimana Mau Boyong Marcelo Brozovic, Jika MU Tenyata Belum Lakukan Proses Perekrutan

Jakarta – Fabrizio Romano, yang merupakan pakar transfer Eropa membeberkan informasi terbaru mengenai situasi Marcelo ...