Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Ian Wright Minta Chamberlain Pikirkan Tawaran Chelsea

Ian Wright Minta Chamberlain Pikirkan Tawaran Chelsea

London – Ian Wright berkomentar tentang pemain Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain setelah beredar rumor pemain itu dikaitkan dengan Chelsea, dan Ian Wright meminta Chamberlain untuk memikirkan tawaran Chelsea, demi masa depannya.

Ian Wright Minta Chamberlain Pikirkan Tawaran Chelsea

chamberlain

Pemain 23 tahun itu bergabung dengan The Gunners sejak 2011, dia bermain hampir 200 penampilan di klub. Namun, dia jarang menjadi pemain reguler dan Arsene Wenger juga sering memainkannya di luar posisi favorit Chamberlain sebagai gelandang tengah.

Baca juga : Allegri Sempat Ingin Mundur Usai Kekalahan di Final Liga Champions

Pemain Inggris tengah memasuki tahun terakhir di dalam kontraknya dan belakangan ia disebut tengah diminati oleh Antonio Conte di Stamford Bridge.

“Mereka sudah terlalu sering mengubah posisinya dan saya tahu dia ingin bermain di tengah. Saya mendengar Chelsea tertarik, dan jika saya menjadi Ox, saya akan memikirkan itu dengan serius, . . . . . . soal apa yang akan terjadi berikutnya di Arsenal,” ujar Wright.

“Dia tidak pernah benar-benar mendapat kesempatan di tim. Ketika turun, dia juga sering tidak bermain penuh, dan kemudian mengalami cedera, yang menghalangi perkembangannya.”

“Mungkin dia berpikir butuh lingkungan baru. Namun semoga tidak, karena kita membutuhkan pemain seperti Ox. Dia memasuki tahun terakhir di kontraknya. Saya sendiri sudah sempat bertemu dengannya dan mengatakan apa yang harusnya ia lakukan. Sekarang, semua tergantung padanya.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Presiden FIFA Sebut Vietnam Punya Kans Main di Piala Dunia, Kok Bisa?

Jakarta – Presiden FIFA Gianni Infantino secara mengejutkan menyebutkan bahwa Vietnam memiliki kans untuk bermain ...