Home > Berita Liga Inggris > Ian Rush Yakin Kemampuan Sturridge Masih Sangat Dibutuhkan

Ian Rush Yakin Kemampuan Sturridge Masih Sangat Dibutuhkan

Liverpool – Legenda Liverpool, Ian Rush yakin dengan kemampuan Daniel Sturridge masih sangat dibutuhkan oleh The Reds musim depan. Musim depan Strurridge bisa jadi senjata pamungkas untuk mengantarkan the Reds menuju gelar juara.

Ian Rush Yakin Kemampuan Sturridge Masih Sangat Dibutuhkan

Sturridge

Kualitas Sturridge memang tak perlu diragukan. Pemain yang bergabung di Anfield sejak 2012 itu memiliki rasio gol cukup bagus, dengan tampil dalam 119 pertandingan dia mencetak 60 gol.

Baca juga : Juventus Dibekuk Hotspurs di Wembley, Allegri Cuek

Walaupun Dia memiliki kualitas memcetak gol yang cuku bagus namun kendalanya, Sturridge tak cukup bugar. Musim lalu, berdasarkan data Physioroom, tujuh kali dia mengalami cedera walau cedera-cedera itu tidak parah. Hal itu yang membuat Sturridge kesulitan mencapai kondisi fisik terbaik yang otomatis berpengaruh terhadap performanya.

“Dengan cara Liverpool bermain, gol jadi lebih tersebar, tapi akan lebih bagus lagi jika kami bisa mendapatkan satu pemain (seperti Sturridge) yang memberi jaminan 20 atau 25 gol dalam satu musim. Itu bisa menjadi . . . . . . perbedaan besar,” kata Rush

“Anda tidak pernah tahu jika Sturridge kembali bugar. Dia sangat berbakat sebagai pemain dan dia mampu melakukannya. Tapi kemudian masuk ke tim utama Jurgen Klopp, Anda harus 100 persen berkomitmen terhadap apa yang dia rasakan.”

“Itu bisa menentukan dalam perburuan gelar. Kami punya pemain yang mencetak 10 atau 15 gol, tapi jika Anda bisa mendapatkan seseorang yang bisa menghasilkan 25 gol dalam satu musim, itu bisa menjadi perbedaan besar. Itu terbukti saat Anda melihat Chelsea dan Manchester City juara dengan pemain yang mencetak 25 gol dalam satu musim,” Rush menambahkan.

(Okto – satupedia.com)

x

Check Also

Trent Alexander-Arnold Ingin Pecahkan Rekor Bersama Liverpool

Liverpool – Fullback Liverpool, Trent Alexander-Arnold, berambsi bisa memecahkan banyak rekor bersama Liverpool, bahkan mencatatkan ...