Home > Berita Bola > Hotspur Ingin Mengawali Laga Pertama di Wembley Dengan Kemenangan

Hotspur Ingin Mengawali Laga Pertama di Wembley Dengan Kemenangan

Haringey – Tottenham akan menjalani pertandingan penting saat menjamu Chelsea di Stadion Wembley pada laga derbi London pertama di Liga Inggris musim ini, Minggu (20/8/2017) malam.

Rose : Kane Tak Akan Tinggalkan Tottenham

Sangat penting bagi Spurs mengawali laga pertama mereka di Wembley itu dengan hasil positif. Stadion yang berkapasitas 90.000 penonton itu menjadi rumah sementara Tottenham musim ini selama proses renovasi total Stadion White Hart Lane.

Pasukan LilyWhites memang sudah mulai memakai Wembley sebagai lokasi laga tandang di kompetisi Liga Champions dan Liga Europa musim lalu.

Baca juga : Sulit Bersaing di PSG, Krychowiak Ingin Hijrah Ke Premier League

Namun sayangnya, dari empat laga yang dimainkan di sana, Spurs hanya mencatat sekali kemenangan, sekali seri, dan dua kali kekalahan. Berbeda jauh dibandingkan performa Spurs setiap kali tampil di White Hart Lane.

Musim lalu, Tottenham berhasil mengemas . . . . . . 53 poin dari potensi 57 poin dari 19 laga Liga Inggris yang dimainkan di sana.

Menaklukkan Stadion Wembley jelas menjadi tantangan tersendiri bagi para pemain Spurs, jika mereka ingin memetik kemenangan dari tim-tim lawan pada setiap laga di tempat itu.

Pelatih Spurs Mauricio Pochettino mengajak para pemainnya agar berusaha mencintai Stadion Wembley, dan merasa nyaman tampil di stadion yang menjadi kiblat banyak pemain sepak bola dunia itu.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...